Sukses

Anniversary dengan Reino Barack, Syahrini: Aku Mencintai Hidupku Sebagai Istrimu

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah memasuki usia satu tahun pada Kamis (27/2/2020). Seperti diketahui, tepat setahun lalu keduanya menggelar akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Melalui Instagramnya, Syahrini mengungkap kalimat manis untuk Reino Barack di hari spesialnya. Ia sangat bersyukur memiliki suami sebaik Reino dalam hidupnya.

"Suamiku yang luar biasa, aku telah jatuh cinta padamu dan masih jatuh cinta. Kamu adalah hari ini dan seterusnya bagiku. Hari ini menjadi alasan spesial untuk merayakan satu tahun mencintaimu," tulis Syahrini sebagai keterangan foto, Kamis (27/2/2020) pagi.

2 dari 5 halaman

Selalu Mencintai

"Aku tahu, cinta adalah tentang seberapa besar kamu mencintai satu sama lain setiap harinya. Tapi satu hal yang pasti, AKU MENCINTAI HIDUPKU SEBAGAI ISTRIMU," sambungnya.

Terakhir, penyanyi berusia 37 tahun ini mengucap janji untuk selalu mencintai dan berada di sisi Reino Barack.

"Aku akan terus mencintaimu seperti pertama kali aku mencintaimu. Kamu adalah hal terbaik yang tak pernah aku rencanakan. Aku akan selalu memilihmu. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku," ia menandaskan.

3 dari 5 halaman

Tatapan Penuh Cinta

Bersama dengan untaian kalimat romantis itu, Syahrini menyertakan foto pernikahannya dengan Reino Barack. Keduanya saling berhadapan dengan tatapan penuh cinta.

Pada unggahan sebelumnya, Syahrini juga mengunggah video yang menceritakan awal kisah cinta mereka. Dongeng indah itu dimulai dari Reino Barack saat menyaksikan konser tunggal Syahrini di Ciputra Artpreneur pada 2018.

4 dari 5 halaman

Lamaran

Hingga pada akhir 2018, Reino Barack melamar Syahrini di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Mereka lalu melakukan sesi foto pre-wedding, hingga resmi menikah di Masjid Camii Tokyo pada 27 Februari 2019.

5 dari 5 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Fatimah Syahrini Jaelani binti Almarhum Dadang Jaelani dengan maskawin tersebut. Tunai," kata Reino Barack dengan lantang

Loading