Sukses

Liburan 4 Bulan, Raffi Ahmad Masih Jet Lag Saat Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya kembali ke Tanah Air setelah berlibur selama empat bulan ke berbagai benua. Ia dan istrinya, Nagita Slavina, pulang ke Indonesia pada 22 Februari 2020.

Hanya berselang satu hari setelah kepulangan, Raffi Ahmad langsung kembali bekerja. Ia sudah kembali menjalani segudang aktivitasnya sebagai selebritas.

Kesibukannya di Indonesia rupanya membuat kesehatan Raffi Ahmad menurun. Itu disebabkan karena ia harus kembali beradaptasi dengan perbedaan rentang waktu dengan negara yang sebelumnya ia kunjungi.

 

2 dari 7 halaman

Istirahat Seminggu

"Sakitnya karena nyampe di Indonesia langsung kerja. Karena perbedaan jamnya cukup jauh ya. Harusnya tuh udah nyampe sini istirahat dulu seminggu, baru bisa kerja lagi," ucap Raffi Ahmad di Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

 

3 dari 7 halaman

Pita Suara Membaik

Meski begitu, Raffi Ahmad bersyukur karena keadaan pita suaranya sudah membaik. Seperti diketahui, salah satu tujuan Raffi berlibur memang untuk mengembalikan lagi kesehatan suaranya.

 

4 dari 7 halaman

Kerjaan Menunggu

"Tadinya mau enam bulan ya karena alhamdulillah kerjaan udah banyak tunggu dan suara saya sudah lumayan. Ini karena kurang tidur aja sih, kemaren banyak istirahat, banyak merenung dan cari inspirasi," ucap Raffi Ahmad.

 

5 dari 7 halaman

Jet Lag

"Jadi memang sudah jauh membaik. Suara udah bagus, karena ini serak karena saya tidur empat harinya dua jam karena jet lag. Waktunya tidur saya kerja, waktunya kerja saya tidur," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Bersyukur

Raffi Ahmad juga sangat bersyukur karena selama berlibur, ia bisa menghabiskan waktu secara penuh bersama keluarga. Ini adalah momen yang tak pernah ia lalui sebelumnya.

 

7 dari 7 halaman

Waktu Bersama Keluarga

"Selagi bisa, waktu tuh berharga banget kayak orang yang kerja terus, saya kan kerja terus nggak pernah mikirin (waktu untuk keluarga). Itu sebenarnya bukan salah sih, tapi itu bukan pilihan yang baik, pilihan yang baik kita punya waktu untuk keluarga. Karena waktu itu yang enggak bisa dibeli," ia mengakhiri.

 

Loading