Sukses

Jalani Sidang, Rey Utami Berbusana Syari

Rey Utami mengaku ingin menutup aurat dan tetap istikamah.

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami tampil dengan busana berbeda dari biasanya. Terdakwa kasus pencemaran nama baik ini memakai pakaian syari berwarna merah saat menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). 

Selama menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, Rey Utami memang terus menerus melakukan introspeksi. Ia berusaha memperbaiki diri salah satunya dengan menutup aurat secara sempurna.

"Syari memang lagi pengin aja pakai syari. Pakai hijab, tetap tutup aurat, tetap istikamah. Itu kan masih proses," kata Rey Utami di PN Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijrah

Rey Utami juga sedang berproses untuk hijrah. Ia mengajak suaminya, Pablo Benua, untuk membenahi diri ke arah yang lebih baik. 

"Seperti aku bilang, 'Yuk kita hijrah bareng, Karena kalau aku sendiri yang hijrah pasti nanti ada pandangan berbeda atau berpendapat tentang suatu hal'," papar Rey Utami.

"Kita hijrah bareng, taubat menjadi orang yang lebih baik bareng-bareng. Insyaallah kalau sudah keluar ya sudah jangan bikin kesalahan yang gimana lagi. Kita memperbaiki diri kumpul sama anak," sang presenter menyambung pernyataan. 

 

3 dari 3 halaman

Ditunda

Sementara itu, seharusnya Rey Utami dan Pablo Benua diagendakan menjalani sidang mendengar keterangan saksi ahli bahasa. Namun, sidang ditunda karena berhalangan hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini