Sukses

Kevin Ardilova Gugup Gara-gara Disapa Dian Sastrowardoyo, Begini Kisahnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah membintangi Bebas karya Riri Riza, Kevin Ardilova dipercaya memerankan Ipang di film Guru-guru Gokil. Dalam film arahan Samaria Simanjuntak itu, Kevin Ardilova beradu akting dengan pendatang baru Shakira Jasmine, Gading Marten, dan Dian Satrowardoyo.

Kevin Ardilova dilobi langsung oleh Dian Sastrowardoyo yang jadi produser Guru-guru Gokil. Dian Sastrowardoyo bercerita, nama Kevin Ardilova tercetus saat ia, Salman Aristo, dan Shanty Harmain usai menulis naskah. Kemudian mereka mencari para pemain.

Istri Salman Aristo, Gina S. Noer, baru menyelesaikan syuting Dua Garis Biru. Ia punya rekomendasi sejumlah nama pemain muda yang kemudian diberikan kepada Dian Sastrowardoyo.

2 dari 5 halaman

Klik dengan Kevin

“Ada beberapa karakter yang membutuhkan pemain yang bagus banget mainnya. Salah satunya, anak berandal yang sebenarnya baik banget dan mewakili generasi yang lebih muda. Siapa ya? Pas melihat foto Kevin, kami klik,” kenang Dian Sastrowardoyo saat berkunjung ke kantor Showbiz Liputan6.com.

Beberapa hari kemudian, Dian Sastrowardoyo menghadiri gala premier film Hit and Run yang dibintangi Jefri Nichol dan Joe Taslim. Ndilalah, Kevin Ardilova ada di sana.

3 dari 5 halaman

Ini Mbak Dian Sastro, Bukan?

Tak mau buang waktu, Dian mendekat lalu menyapa Kevin Ardilova. Momen ini tak akan dilupakan Kevin.

“Ada seseorang mendekati saya dan menyapa, ‘Halo Kevin, apa kabar?’ Waktu itu saya berpikir, sebentar, ini Mbak Dian Sastro bukan, ya? Dia bilang, ‘Halo Kevin, aku Dian Sastro, dari BASE, mau ngajakin kamu main film. Bisa enggak Jumat kita bertemu buat ngobrol,’” kenang Kevin Ardilova di Jakarta, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Salah Tingkah

“Saya menjawab, ‘Hah Jumat, ya?’ Saya bengong kayak kerbau dicucuk hidung karena enggak terbayang diajak main film sama Dian Sastrowardoyo,” ia menyambung.

Mendapat tawaran main film, Kevin Ardilova gugup. Akibatnya, jawaban yang mengucur dari bibirnya agak enggak nyambung. “Saya menjawab, ‘Aku baru pulang dari Bali. Tapi aku lagi hitam banget nih, Mbak?” ujar Kevin Ardilova, salah tingkah.

5 dari 5 halaman

Kulit Lagi Gelap

Dian Sastrowardoyo yang duduk di samping Kevin menimpali. “Waktu itu saya berpikir, ‘Hah, apa urusannya peran dengan badan hitam atau enggak hitam.’ Ha ha ha,” Dian menyela.

Rupanya Kevin merasa insecure dengan kulitnya yang gelap. “Saya merasa insecure karena baru pulang dari Bali, kulit lagi gelap-gelapnya,” cetus Kevin. Film Guru-guru Gokil tayang di bioskop mulai 4 April 2020.

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh
Loading