Sukses

Aming Mengaku Sering Bicara soal Kehidupan Bersama Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Aming menjadi salah satu yang turut mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair hingga ke pemakaman. Rupanya, Aming sendiri memang memiliki kedekatan dengan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL).  

Beberapa tahun belakangan bahkan Aming sering bertemu BCL dan Ashraf Sinclair dalam beberapa acara. 

Hal itu disampaikan Aming saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

"Kebetulan tahun lalu gue memang sering banget ketemu mereka, tiap acara mereka ada dan orang lihatnya happy-happy aja," kata Aming. 

 

2 dari 4 halaman

Kehidupan

Dalam setiap pertemuannya, Aming mengungkap bahwa ia dan Ashraf Sinclair kerap berbagi tentang banyak hal. Termasuk perbincangan-perbincangan tentang kehidupan.  

"Kita enggak selalu senang-senang kok, kita kalau ketemu ngobrol dalem kok, kita sharing tentang hidup," ungkap Aming. 

 

3 dari 4 halaman

Kabar Duka

Oleh karena itu ketika ia mendengar kabar duka dari sahabatnya itu sebisa mungkin ia langsung datang ke rumah duka.  

"Sebenarnya gua kenal mereka udah lama banget dari 2004. Udah tau banget deh Unge kek apa," ucap Aming.

"Ketika denger peritiwa kayak gini, gue dateng langsung dan kebetulan lagi nganggur juga persiapan film doang gue datang ke makam nya ke rumahnya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menemani

Usai pemakaman Ashraf Sinclair pun, Aming kembali ikut ke rumah duka untuk menemani BCL hingga larut malam. 

"Kemarin gue temenin sampe jam 1, tapi Unge harus istirahat kan, gue pernah ada di posisi itu, ditinggal orang yang disayang kayak apa," kata  Aming. 

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading