Sukses

Ashraf Sinclair Pernah Mengira BCL Singkatan dari Bunga Cinta Lestari

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ashraf Sinclair mengejutkan industri hiburan Tanah Air. Publik menilai Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan teladan.

Penuh cinta, minus sensasi, dan terasa lengkap berkat lahirnya seorang anak laki-laki pada 22 September 2010. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menamai putra mereka Noah Aidan Sinclair.

Kisah cinta pasangan ini seindah cerita film layar lebar. Pertemuan pertama BCL dan Ashraf Sinclair terjadi dalam sebuah gelar wicara salah satu stasiun televisi di Kuala Lumpur, Malaysia, April 2007.

2 dari 5 halaman

Mewawancara Calon Istri

Ashraf Sinclair awalnya tidak tahu siapa Bunga Citra Lestari. Dalam gelar wicara itu, Ashraf Sinclair mewawancarai BCL untuk menggantikan rekannya yang berhalangan hadir.

Prosuder acara memberi petunjuk kepada Ashraf Sinclair bahwa BCL adalah penyanyi, model, dan aktris papan atas dari Indonesia.

3 dari 5 halaman

Ternyata Bunga Citra Lestari

“Saya pikir namanya (BCL): Bunga Cinta Lestari. Ternyata, Bunga Citra Lestari. Saya malu. Tapi ada satu yang tidak pernah saya lupakan pada pertemuan itu. Auranya yang kuat,” Ashraf Sinclair menjelaskan.

Setelah wawancara selesai, Ashraf Sinclair diam-diam jatuh hati pada Bunga Citra Lestari.

4 dari 5 halaman

Kamu Memiliki Pesona

Dalam sesi wawancara khusus dengan kami beberapa tahun lalu, bintang film Saus Kacang dan The Real Pocong itu menulis catatan, “First impression, kamu memiliki pesona. Itu yang saya lihat.”

Gayung bersambut. Pelantun “Cinta Pertama (Sunny)” itu merasakan getaran cinta yang sama. Keduanya lantas menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. LDR Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari berlangsung hampir dua tahun lamanya. 

5 dari 5 halaman

Cinta Sejati

Pasangan romantis ini kemudian naik pelaminan. Pesta pernikahan keduanya jadi isu nasional lantaran digelar di dua negara. Resepsi pernikahan di Indonesia dihelat pada 9 November 2008.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merayakan pernikahan di Malaysia, 14 dan 15 November 2008. Hingga akhir hayat, Ashraf Sinclair setia pada istri. “Cinta kita sejati,” tulis Melly Goeslaw di lagu “Cinta Sejati” yang dibawakan BCL.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading