Sukses

Karen Pooroe Bawa Hadiah Terakhir untuk Zefania saat Pemakaman Ulang

Karen Pooroe membawakan sejumlah makanan kesukaan sang putri dan pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Karen Pooroe ikut menyaksikan prosesi autopsi jenazah putri semata wayangnya, Zefania Carina Claproth, Rabu (19/2/2020). Autopsi dilakukan untuk mengungkap penyabab kematian sang anak.

Dalam kesempatan itu, Karen Pooroe membawa bingkisan untuk almarhumah anak tercintanya. Ia membawakan sejumlah makanan kesukaan sang putri dan pakaian.

"Itu cuma ekspresi saya aja untuk bawa jajanan dia. Permen dan coklat kesukaan dia. Baju baru untuk dipakai di dalam," kata Karen Pooroe, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sebagai Hadiah Terakhir

"Ya itu sebagai bentuk saya seorang ibu, ada gift terakhir untuk anak saya. Anak saya udah dapat coklat dan fruit candy terbaik di surga. Zefania sudah tenang. Tapi kita yang menyayangi dia," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Dimasukan ke Dalam Peti

Sejumlah bingkisan itu akan dimasukkan ke dalam peti jenazah Zefania setelah autopsi dan dimakamkan ulang. Ini sebagai wujud rasa kasih sayangnya sebagai ibu.

 

4 dari 6 halaman

Menyayangi

"Sebab saya menyayangi anak saya lebih dari hidup saya sendiri. Nggak ada yg bisa merasakan perasaan seorang ibu yang kehilangan anaknya dan harus menguburkannya," ia mengakhiri.

 

5 dari 6 halaman

Histeris

Setelah autopsi, Karen Pooroe akhirnya diperbolehkan memasuki tenda tempat autopsi dilakukan. Tak lama kemudian terdengar suara tangisan yang cukup histeris.

 

6 dari 6 halaman

Dipapah

Sesaat kemudian, Karen Pooroe keluar dari dalam tenda. Wajahnya tampak begitu pilu dan tubuhnya sangat lemah. Penyanyi berkulit hitam manis ini akhirnya dipapah oleh pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.