Sukses

Digelar April, Smartfren WOW Concert 2020 Gandeng BCL, Dewa 19 sampai Didi Kempot

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren WOW Concert 2020 akan digelar pada 17 April 2020 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara ini menjadi yang kedua setelah tahun lalu sempat diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Rencananya, Smartfren WOW Concert 2020 bakal dimeriahkan oleh artis-artis papan atas nasional. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, NOAH, Dewa 19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan masih banyak lagi.

Bahkan, ada artis K-Pop yang siap digandeng, namun masih belum diumumkan. Untuk artis internasional, baru Honne yang diumumkan oleh pihak Smartfren.

"Musik sangat menginspirasi generasi muda. Makanya diadakan yang kedua. Line up tak kalah menarik, lebih wow. Ada juga artis internasional yang akan kami umumkan nanti," jelas Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, dalam konferensi pers Smartfren WOW Concert 2020 yang digelar di Lavva Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

2 dari 6 halaman

Menginspirasi

Pihak Smartfren WOW Concert 2020 juga menjelaskan alasan dipilihnya para artis tersebut untuk tampil di atas panggung mereka. Memberi dampak yang baik bagi generasi milenial menjadi salah satu alasannya.

"Contohnya, Didi Kempot yang lagi tren-trennya. Ada juga BCL, Dewa 19, Once, Judika, Ari Lasso, bakal manggung bersama. Kami berupaya untuk menginspirasi lewat musik, berkarya, dan memberikan impact yang baik untuk anak-anak milenial," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Ajakan untuk Milenial dan Gen Z

Smartfren WOW Concert 2020 digelar sebagai ajakan dari Smartfren bagi generasi milenial dan Gen Z agar selalu berkreasi dengan ide-ide positif.

Selain itu diharapkan generasi tersebut juga mampu menciptakan berbagai peluang dan kesempatan agar kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.

4 dari 6 halaman

Apresiasi kepada Pelanggan

Di sisi lain, Deputy CEO Smartfren menyampaikan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 menjadi satu rangkaian acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

"Sekadar mengingatkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak tepisahkan dari program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

"Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para artis pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Undangan Khusus

Menariknya, pelanggan Smartfren yang ingin menonton Smartfren WOW Concert 2020, telah disediakan special invitation melalui beragam cara. Langkah-langkah yang bisa ditempuh ada empat cara.

Pertama adalah menukar SmartPoin di aplikasi Smartfren, lalu bisa juga dengan membeli produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren Jabodetabek.

Selain itu bisa juga melalui pembelian produk khusus Smartfren WOW Concert di official store Smartfren di Bukalapak. Cara keempat adalah dengan mengikuti games melalui Tiktok official Smartfren dengan tagar #tanpatapichallenge.

6 dari 6 halaman

Program Loyalty

Konser akbar kedua ini digelar sepanjang pelaksanaan program loyalty Smartfren WOW sejak September 2019. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf).

Pemenang program ini diundi setiap bulannya untuk mendapatkan miliaran rupiah. Pada setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil, 3 unit sepeda motor, dan masih banyak lagi. Program ini sedang memasuki periode ke-6 hingga 29 Februari 2020.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading