Sukses

Dikawal Voorijder, Jenazah Ashraf Sinclair Diantar ke San Diego Hills

Jenazah Ashraf Sinclair baru saja diantar ke pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ashraf Sinclair sudah siap untuk dimakamkan. Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah pria yang sudah memberi Bunga Citra Lestari satu anak itu pun dipersiapkan untuk menuju lokasi pemakaman.

Sesuai keinginan keluarga, Ashraf Sinclair bakal dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Prosesi pemakaman Ashraf Sinclair dilakukan usai salat Ashar. Pantauan Liputan6.com, saat ini jenazah pria berpaspor Malaysia itu segera diberangkatkan menuju San Diego Hills.

Tampak ambulans dan sejumlah kendaraan pengiring sudah bersiap-siap meninggalkan rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

BCL Berada di Ambulans

Pantauan Liputan6.com, jenazah diantar dengan ambulance berwarna hitam. Sang istri, Bunga Citra Lestari dan keluarga lainnya berada di mobil yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Dikawal

Sejumlah voorijder dikerahkan untuk mengawal ambulans yang membawa jenazah Ashraf Sinclair menuju San Diego Hills. Di barisan belakang, tampak empat bus besar berisi kerabat dan keluarga ikut mengantar kepergian artis sinetron itu.

 

4 dari 5 halaman

Dipenuhi Penduduk

Selain kerabat dan pewarta, puluhan penduduk sekitar juga memenuhi kediaman Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Mereka juga ingin mengucapkan selamat jalan pada ayah satu anak itu.

 

5 dari 5 halaman

Disalatkan

Almarhum Ashraf Sinclair sendiri rencananya akan dimakamkan selepas waktu Ashar atau sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya jenazah telah disalatkan di rumah duka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.