Sukses

Jenazah Ashraf Sinclair Dimakamkan di San Diego Hills

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka tengah menyelimuti hati Bunga Citra Lestari. Suami yang begitu dicintainya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 04.51 WIB.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun, pihak keluarga belum memberi keputusan.

"Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

2 dari 4 halaman

Dimakamkan Sore Ini

Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore.

 

3 dari 4 halaman

Doa untuk Ashraf Sinclair

"Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang ba'da Ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan khusnul khotimah," begitu kalimat dalam papan pengumuman.

 

4 dari 4 halaman

Artis Melayat

Sejumlah artis satu persatu pun datang ke rumah duka untuk mengucap belasungkawa. Mereka adalah Rossa, Andien, Daniel Mananta, dan Aura Kasih.

Loading