Sukses

Raul Lemos Bantah Konsultasi Perceraian ke Pengadilan Agama

Raul Lemos dan Krisdayanti mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos. Beredar kabar bahwa perwakilan salah satu pihak dari Raul Lemos dan Krisdayanti telah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

Kedatangan pihak Krisdayanti atau Raul Lemos tersebut kabarnya guna melakukan konsultasi terkait perceraian.

Saat coba dikonfirmasi, Raul Lemos membantah kedatangan dirinya maupun pihak yang mewakilinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"B****b yg bikin berita ini sich udah benar2.... Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar2 HOAX," tulis Raul Lemos di akun Instagramnya pada Senin (17/2/2020). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengutus

Lebih lanjut, Raul Lemos menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ataupun mengutus orang untuk datang.  

"Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik2 aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," lanjut Raul Lemos. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bantahan Krisdayanti

Hal yang sama juga disampaikan oleh Krisdayanti di Instagramnya. Krisdayanti mengatakan bahwa berita yang beredar soal rumah tangganya itu adalah hoax.  

Selamat malam.. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar ya kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup kooperatif klau dimintai konfirmasi," tulis Krisdayanti. 

“Bebas dalam jurnalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menhadapi dugaan ini @raullemos06," lanjut Krisdayanti.  

 

4 dari 4 halaman

Humas

Sebelumnya, kabar mengenai kedatangan pihak Raul Lemos maupun Krisdayanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan didapat dari keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil.  

"Iya, mengatasnamakan perwakilan. Saya enggak tau itu benar apa enggak, karena bisa saja kan itu dipolitisir, mengatasnamakan pihak keluarga baik dari RL atau KD. Tapi sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat. Yang notabene atas nama public figure tersebut," katanya dalam wawancara yang dimuat di akun YouTube Garem Alus, Senin hari ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini