Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Begini Kisah Cinta Danny Rukmana dan Raiyah

Akad nikah Danny Rukmana dan Raiyah telah dilangsungkan secara khidmat.

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/2/2020).

Sejauh ini, tak banyak yang tahu seperti apa perjalanan cinta Danny Rukmana dan Raiyah. Pertemuan pertama keduanya terjadi pada dua tahun yang lalu.

"Pertama kali saling mengenal pada 21 Februari 2018 atas perantara saudara sepupu Raiyah," begitu isi press release yang diterima wartawan.

Setelah satu bulan berkenalan, mereka sepakat untuk mengukir kisah cinta. Danny Rukmana dan Raiyah pun menjalani hubungan jarak jarak jauh. Danny di Jakarta sementara Raiyah di Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Sayang

Meski terpisah oleh jarak, keduanya dapat meretas kendala itu dengan rasa cinta dan kepercayaan. Hingga akhirnya, Danny Rukmana mantap untuk memperistri Raiyah.

"Meski harus berpacaran jarak jauh, toh keduanya justru saling menyayangi. Satu setengah tahun pacaran, Danny meminang Raiyah untuk menjadi istrinya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Maskawin

Cucu Presiden Soeharto ini menikahi Raiyah dengan Maskawin berupa 20,2 gram dan uang tunai sebesar 88 Riyal. Pernikahan keduanya berjalan dengan sakral dan khidmat.

Sementara itu, resepsi pernikahan keduanya rencananya akan dilangsukan pada Sabtu (15/2/2020) malam di tempat yang sama dengan akad nikah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini