Sukses

Adhisty Zara Bikin Gemas Angga Yunanda di Film Mariposa

Liputan6.com, Jakarta Sukses di film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali bermain film bareng berjudul Mariposa yang diproduksi Falcon Pictures berkolaborasi dengan Starvision. 

Dalam film Mariposa, Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal, sementara Adhisty Zara berperan sebagai Acha. Keduanya pun mengaku senang karena bisa kembali berpasangan dalam film ini.

“Senang banget lah, bisa ketemu sama Zara lagi,” kata Angga Yunanda saat launching Poster dan Trailer film Mariposa  di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Senin (10/2/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Berbeda

Meski kembali dipasangkan, namun nyatanya Angga dan Zara tetap harus menyesuaikan diri satu sama lain. Bukan soal chemsitry yang sudah cukup terbangun, melainkan mendalami karakter peran masing-masing yang memang berbeda dari film sebelumnya. 

“Tapi pasti ada perbedaan kayak dari cerita, pengalaman kita juga berbeda, semua semakin bedalah. Kan bisa di bilang banyak proses syuting sebelummya dengan yang sekarang," kata Angga Yunanda. 

 

3 dari 4 halaman

Baper

Senada dengan Angga Yunanda, Zara juga menceritakan kalau dalam film ini akan sangat berbeda dengan film mereja terdahulu. 

"Dari sisi karakter kita beda, cara pendalamannya pun beda, sutradaranya pun beda, cara men-direct kita beda, banyak banget yang beda. Mungkin yang sangat terasa perbedaanya disaat kalian menonton yang pasti bapernya pun beda. Kemaren bisa nangis-nangis, disini kalian bisa gemes gitu," timpal Adhisty Zara.

 

 

4 dari 4 halaman

Mariposa

Film Mariposa sendiri diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Luluk HF. Diceritakan, Iqbal sebagai cowok cuek dan pendiam membuat Acha yang centil dan ambisius menjadi penasaran.  

Rasa penasaran Acha pun membuatnya melakukan berbagai cara untuk mendapat perhatian dari Iqbal. Acha yang memiliki sikap positive thinking pun seolah tak memperdulikan sikap cuek Iqbal sebagai salah satu bentuk penolakannya. 

Film Mariposa sendiri baru secara resmi meluncurkan poster dan trailernya. Rencananya, film yang digarap oleh sutradara Fajar Bustomi itu akan tayang di bioskop tanah air mulai 12 Maret 2020 mendatang.