Sukses

Lucinta Luna Belum Bisa Dijenguk, Rosa Meldianti Titip Salam Lewat Petugas

Rosa Meldianti mengaku, Lucinta Luna sudah dianggap keluarga olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti,‎ mengetahui sahabatnya, Lucinta Luna, menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dan Lucinta Luna menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Namun, Kamis (13/2/2020), Lucinta Luna kembali dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dikonfrontir dengan pemasoknya. Sebagai bentuk solidaritas terhadap teman, Meldi, begitu Rosa Meldianti biasa disapa, menyambangi Polres Jakarta Barat.

Kehadiran Meldi bersama Andri Permata, sang ibu, ingin menjenguk Lucinta Luna yang sedang tertimpa musibah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keluarga

Meldi mengaku, Lucinta Luna sudah dianggap keluarga olehnya. Sehingga ia bersama sang ibu ingin memberikan support.

"Mau jenguk temen saya. Sudah kenal baik karena kan kita satu projek manajemen. Kita satu keluarga meski jarang kumpu,l kita keluarga. Salah satu dari kita kena musibah kita kasih suport," kata Meldi.

 

3 dari 6 halaman

Gagal

Namun sayangnya, keinginan Meldi untuk bertemu Lucinta Luna gagal. Karena saat ini Lucinta Luna masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

 

4 dari 6 halaman

Lalui Prosedur

"Karena di sini ada prosedur-prosedurnya. Ternyata masih ada yang belum atau gimana gitu, jadi kita belum bisa menemui," papar Meldi.

 

5 dari 6 halaman

Titip Salam

Meski tak bisa bertemu Lucinta Luna, Meldi tak berkecil hati.‎ Ia menyampaikan salam kepada pihak kepolisian, bahwa sahabatnya Meldi, Lucinta Luna sempat datang untuk bertemu.

 

6 dari 6 halaman

Lewat Petugas

"Setidaknya saya sudah berusaha bertemu. Saya titip salam juga kepada petugas kalau saya sempat datang," tutur Meldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini