Sukses

Tertangkap Narkoba, Lucinta Luna Siap Jalani Hukuman Sebagai Penebus Dosa

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengakui kesalahannya telah terjerumus dalam lingkaran narkoba. Ia mengaku menyesal dengan perbuatannya, yang akhirnya malah mencoreng nama baik dan juga keluarganya.

Oleh karenanya, Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat yang telah menangkapnya. Dengan begitu, Lucinta Luna bisa merenungi kesalahannya.

"‎Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat, yang telah melakukan penangkapan terhadap saya," ucap Lucinta Luna, di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

Siap Terima Hukuman

Lucinta Luna menerima apapun proses hukum yang akan dijalaninya. Ia menganggap tinggal di hotel prodeo, menjadikannya sebagai penebus dosa.

 

3 dari 7 halaman

Sebagai Penebus Dosa

"Semoga saya bisa menebus dosa saya dan saya menyesali apa yang saya lakukan," kata Lucinta Luna.

 

4 dari 7 halaman

Jauhi Narkoba

Tak lupa, Lucinta Luna meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya. Ia juga mengingatkan agar masyarakat menjauhi narkoba.

 

5 dari 7 halaman

Minta Maaf

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya diterima temen-teman semuanya, temen artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba," sambung Lucinta Luna.

 

6 dari 7 halaman

Tak Sendiri

Seperti dikethui, Lucinta Luna diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait kepemilikan psikotropika. Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama ketiga rekannya saat berada di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

 

7 dari 7 halaman

2 Butir Ekstasi

Dalam penangkapannya tersebut, polisi berhasil mengamankan dua butir ekstasi, tujuh butir riklona dan lima butir tramadol.

Loading