Sukses

Nam Tae Hyun Nangis Sambil Minta Maaf Saat Live Instagram, Fans Khawatir

Liputan6.com, Seoul - Tingkah laku Nam Tae Hyun di media sosial baru-baru ini membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, ia terlihat sempat menangis tersedu-sedu saat melakukan sebuah siaran live di Instagram baru-baru ini. Ia juga terlihat minum minuman beralkohol dan merokok.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (12/2/2020), dalam siaran langsung ini Nam Tae Hyun bercerita bahwa ia sedang menghadapi masa-masa sulit.

"Maafkan semua kesalahanku. Aku layak dicaci selamanya. Aku benar-benar meminta maaf," kata Nam Tae Hyun dalam sesi live tersebut.

Di sisi lain, Nam Tae Hyun juga sempat memohon agar dirinya tak dibenci. "Kumohon jangan terlalu membenciku. Setiap hari aku sangat takut," kata dia, seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 5 halaman

South Club

Ia juga bercerita tentang bandnya saat ini, South Club, yang sedang bekerja keras dalam pembuatan lagu baru. "Aku hanya meminta satu hal, kami (South Club) punya banyak lagu yang kami buat dengan kerja keras. Lagu-lagu ini mencerminkan warna kuat kami," tuturnya.

Pelantun "Twice" ini mengaku saat ini mengalami kesulitan dalam menulis sebuah lagu yang menurutnya bagus. 

 

3 dari 5 halaman

Hidup yang Berat

Dilansir dari Soompi, eks member Winner ini juga mengatakan kehidupan seorang artis begitu berat. "Aku ingin mengakhirinya," kata pria 25 tahun ini.

Ia juga sempat mengaku bahwa pihak agensi kurang memberikan dukungan kepada South Club.

4 dari 5 halaman

Kesehatan Mental Nam Tae Hyun

Para penggemar tentu saja khawatir dengan keadaan Nam Tae Hyun. Apalagi pada akhir tahun lalu, mantan kekasih Jang Jae In ini menyebutkan bahwa ia menghadapi masalah dalam kesehatan mentalnya.

Bahkan ia mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

 

5 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Agensi Nam Tae Hyun, P&B Entertainment, lantas merespons kekhawatiran ini. Juru bicara agensi ini mengatakan artisnya tengah menyiapkan materi lagu dan album baru.

"Dia mengalami masalah dalam proses kreatif sebagai seorang artis, dan dia hanya memperlihatkan reaksinya yang kuat saat menggelar siaran langsung dan berinteraksi dengan penggemar," tutur sang juru bicara.

Pernyataan ini ditutup dengan penegasan bahwa agensi akan selalu mendukung dan melindungi Nam Tae Hyun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Minta Maaf Setelah Menangis di Siaran Live Instagram