Sukses

Lucinta Luna Konsumsi Narkoba Sejak Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menjadi salah satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Lucinta Luna ditangkap bersama dua orang teman dan satu orang kekasihnya.

Setelah ditangkap, polisi melakukan tes urine pada keempat orang tersebut. Hasilnya hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif memakai narkotika.

"Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (11/2/2020) sore.

 

2 dari 5 halaman

Pemakai Baru atau Lama?

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apakah Lucinta Luna merupakan pemakai baru atau lama? Mengenai hal ini, polisi masih terus menggali keterangan.

 

3 dari 5 halaman

Masih di Cek

"Ini masih kita cek dulu ya, masih baru kita amankan. Pemeriksaan yang penting memang iya betul LL itu," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

 

4 dari 5 halaman

Ditangkap di Apartemen

Lucinta Luna ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) pagi. Ia ditangkap di sebuah apartemen dri kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 

5 dari 5 halaman

Barang Bukti Dibuang

Dalam penangkapan itu polisi juga menemukan tiga pil diduga ekstasi di dalam keranjang sampah. Narkotika tersebut diduga sengaja dibuang oleh salah satu dari keempatnya.