Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 11 Februari 2020:

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kali ini tentang anak buah Dhani lapor Selina tidak ada di kantor.. Dhani cemas, harusnya Selina sudah ada di rumah..  Bude Merry muncul dan tanya gimana?! Dhani kasih tahu Selina tidak ada di kantornya.

Anak Langit juga bercerita Hiro semakin cemas dan minta maaf, dia tidak bisa diam saja. Di harus segera mendekat ke arah Selina pergi.. Hiro minta Jaylani temani  Jefri dan Mocca ke rumah Dhani.. Jefri malah bilang ke Mocca, kita bantu dulu Hiro..

Bu Astri cemas, kenapa Si Mocca belum balik juga sih?!! Mang Toha juga ikut cemas, lalu mereka menelponMocca tapi tidak diangkat.. Bu Astri teriak manggil Ayumi dan Marissa.. Ayumi dan Marissa keluar dari kamar.

Kohar tampak nyantai main hape sambil ngopi, sekarang dia udah makin enak semenjak tinggal sama Jefri... Duit ngalir terus dari Jefri, bisa main judi online.. Tidak lama kemudian muncul anak Buah Dhani...

Anak Langit selanjutnya...

 

 

2 dari 3 halaman

Mantan Lakinya

Babe Rojak, Salim, Kirun baru pulang dari Masjid. Mendengar teriakan Bu Astri, Babe Rojaq cemas ngajak kesana.. Salim bilang nggak usah, itu suara Astri udah biasa.. paling berantem sama mantan lakinya..

Bobby bawa Selina masuk ke kamar, lalu Selina ditidurkan... Bobby sempat menatap Selina penuh cinta... Bobby pun mengutarakan isi hatinya, bahwa apa yang dia lakukan itu semua karena cintanya yang.

Tari tampak lagi bareng Alis dan Uli CS... Tari malah lagi berseri, dia ada yang ngajakin jadi Pembalap.. Uli CS kaget dan tanya siapa?! Tari bilang baru kenal, bocah sotoy gitu deh.. sok keren, sok tajir, sok ngebos..

3 dari 3 halaman

Masuk Sama Bobby

Tejo dan Bejo tampak cemas, mereka kuatir Selina kenapa napa.. Tidak lama kemudian Hiro tiba bareng Jaylani, Mocca dan Jefri.. Tejo dan Bejo kasih tahu kalau Selina dibawa masuk sama Bobby..

Hiro CS masuk, orang hotel pada kaget gitu.. Hiro langsung jelasin kalau teman dia dalam bahaya.. Hiro minta lihat List tamu.. Orang Hotel sempat nolak, Mocca kesal dia bilang kalau temannya mati di hotel ini gimana?!

Loading