Sukses

Kiwil Tak Akan Mau Ceraikan Istri Keduanya

Kiwil mengaku sering mendapatkan permintaan dari istri keduanya untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari istri kedua komedian Kiwil sempat berkeinginan meminta cerai. Buat Kiwil, ini bukanlah kali pertama istrinya minta diceraikan. Sebelumnya saat Meggy berseteru dengan istri pertama Kiwil, ia juga meminta untuk diceraikan.  

Sebagai suami dan kepala keluarga, Kiwil secara tegas menolak permintaan Meggy. Dirinya sekuat mungkin akan mempertahankan rumah tangganya sampai kapan pun juga. 

“Itu kan bahasa lama. Dari dulu dia mau menggugat cerai tapi keputusan ada di tangan saya. Saya bilang tidak, tidak," kata Kiwil ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

‎Buat Kiwil mempertahankan rumah tangga lebih dari segalanya. Ia juga tak mau Meggy menyandang status janda, dan nantinya anak-anak malah terlantar.  

Saya akan mempertahankan, anak-anak sudah pada gede. Nanti juga cari bapaknya. Saya nggak akan ceraikan istri saya," kata Kiwil. 

 

3 dari 4 halaman

Kelalaian

Kiwil sadar betul permintaan cerai sang istri karena kelalaian dirinya. Sebab ia kurang memberikan kasih sayang kepada Meggy dan anak-anaknya.  

“Itu saya kasih tahu istri saya. Sabar ya nanti kita jalan-jalan, nanti kita makan-makan tenang saja. Nanti suami kamu akan kembali seperti semula," kata Kiwil.

 

4 dari 4 halaman

Sabar

Sabar begitulah permintaan Kiwil kepada istrinya. Sebab saat dirinya ini sedang disibukan dengan segudang pekerjaan yang memaksanya jarang bertemu keluarga.  

"Izinkanlah untuk selalu bersabar," kata Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.