Sukses

Anggia Chan Dirawat Setelah Liburan di Jepang, Sakit Apa?

Beberapa waktu lalu Anggia Chan baru saja selesai berlibur ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Anggia Chan membawa kabar kurang baik. Kondisinya saat ini diketahui sedang tidak sehat.

Bahkan Anggia Chan sampai-sampai harus dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia. Padahal, beberapa waktu lalu Anggia Chan baru saja selesai berlibur ke Jepang.

Hal itu diketahui dari unggahan Anggia Chan di Instagram Story pada Selasa (11/2/2020). Dalam unggahan tersebut, Anggia Chan memperlihatkan keadaan di rumah sakit Loh Guan Lye.

"Tempat tinggal untuk beberapa hari ke depan," tulis Anggia Chan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbaring

Dalam unggahan lain, Anggia Chan mengunggah ulang sebuah foto dari akun Instagram temannya yang memperlihatkan kondisinya tengah terbaring di kasur rumah sakit. 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Anggia Chan juga berterima kasih kepada semua warganet yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhannya.

"Buat temen2 instagram yg sdh mendo'akan kesehatan utk saya, Saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua nya," tulis Anggia Chan.

 

4 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Belum diketahui apa yang menyebabkan Anggia Chan jatuh sakit di Malaysia. Namun ia meyakini bahwa dirinya akan baik-baik saja.

"aamiin yra de Kondisi saat ini sy msh proses pengobatan, In sya Allah semua baik2 sj dan saya yakin semua akan baik2 saja...," lanjut Anggia Chan.

 

5 dari 5 halaman

Virus Corona

Unggahan tesebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Beberapa mengaitkan dengan virus Corona yang sedang marak, mengingat Anggia Chan yang sempat menyambangi Jepang.

"Semoga hasil diagnosa bukan corona ya Kak Anggia, soalnya abis plesiran di negara yg lagi banyak virus corona," tulis sebuah akun gosip.

"Lagian.. udah tau lg darurat korona, malah sengaja liburan ke sna 😌," timpal @gabriellargina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini