Sukses

Inul Daratista Sebut Orang Baik Hati Tidak Bisa Disakiti, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista kerap curhat di akun Instagram terverifikasi miliknya. Di jagat maya, pelantun “Masa Lalu” dan “Kocok-kocok” ini kerap berbagi cerita soal anak, suami, memasak, hingga berpose di sela syuting.

Baru-baru ini, Inul Daratista curhat soal bagaimana semestinya menjalani hidup. Nyonya Adam Suseno bilang hidup harus bersahaja. Selain itu, Inul Daratista menyebut pentingnya menjadi manfaat bagi orang lain.

Inul Daratista menyampaikan hal ini sembari mengunggah foto dirinya mengenakan wig warna tembaga dan lipstik merah muda. Sekadar berbagi pendapat ataukah Inul Daratista tengah menyindir seseorang?

2 dari 5 halaman

Hidup Harus Bersahaja

Hidup harus bersahaja. Jika pribadimu dibangun dengan kelembutan, jika perilakumu dibentuk dengan ketulusan, jika sifatmu dibangun dengan penuh kasih, beruntunglah engkau karena itu semua yang akan melindungi hidupmu dari segala keburukan dunia yang menimpamu,” ungkap Inul Daratista.

Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini, menyatakan makna hidup bukan terletak dari seberapa bernilainya diri sendiri.

3 dari 5 halaman

Pribadi yang Bernilai

Melainkan, seberapa besar manfaat kita bagi orang lain. “Jika keberadaan kita bisa menjadi berkah dan berkat bagi banyak orang barulah itu namanya menjadi pribadi yang bernilai,” pemilik album Goyang Inul menyambung.

Inul Daratista kemudian menambahkan, hidup adalah proses. Ada saatnya kita memberi, ada saat pula kita menerima.

4 dari 5 halaman

Tuhan Akan Melindunginya

Kamu tak akan bisa menyakiti orang yang berhati baik karena Tuhan akan melindunginya lebih dari siapa pun. Selamat malam,” pungkas ibunda Yusuf Ivander Damares pada Senin (10/2/2020).

Ribuan orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Hingga artikel ini disusun, Inul Daratista tak menjelaskan kepada siapa status teks itu dibuat. Tampaknya, ia tak bermaksud menyindir siapa pun.

5 dari 5 halaman

Hidup Yang Berkah Itu Bila...

Bintang sinetron Gara-gara Inul ini sekadar menyampaikan pendapat tentang hidup. Sejumlah warganet merespons unggahan ini. “Hidup yang berkah itu bila bisa memberikan manfaat untuk orang banyak,” cetus seorang warganet.

Yang lain curcol, “Tapi Bun terkadang masalah yang membuat kita putus asa dengan keadaan.” Warganet lain malah salah fokus dengan kecantikan Inul. “Barbie bernyawa,” serunya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Peserta LIDA 2020 Berbeda Nasib Setelah Nyanyikan Lagu Inul
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Pamer Pose Yoga, Warganet Ngos-ngosan