Sukses

Piala Oscar 2020, Chris Rock Sindir Status Duda Bos Amazon

Tanpa rasa takut, Chris Rock juga menyindir bos Amazon Jeff Bezos, yang sebenarnya juga hadir dalam Piala Oscar 2020.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti tahun lalu, Piala Oscar 2020 kembali tidak dipandu oleh seorang host. Namun tradisi monolog atau dialog yang biasanya dilakukan oleh para host, tetap dihadirkan di acara ini.

Dalam Piala Oscar 2020 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (10/2/2020) pagi waktu Indonesia, yang melakukan tradisi ini adalah komedian Chris Rock dan Steve Martin.

Sekadar informasi, keduanya pernah menjadi host Oscar, Chris Rock pada 2005 dan 2016, sementara Steve Martin pada 2001, 2003, dan 2010.

Seperti biasa, tradisi ini selalu jadi ajang para host untuk menyindir berbagai hal. Dilansir dari Variety, Chris Rock memulai sindirannya terhadap film Netflix, The Irishman.

"Aku suka banget dengan musim pertama The Irishman," kata Chris Rock, mengomentari durasi film ini yang kelewat panjang, yakni 3,5 jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskriminasi dan Jeff Bezos

Ia juga mengkritisi diskriminasi terhadap ras kulit berwarna di negaranya.

"Mahershala Ali, pemenang dua kali Piala Oscar. Kamu tahu apa artinya ini kalau ia disetop polisi di LA? Enggak ada," kata dia.

Tanpa rasa takut, ia juga menyindir Jeff Bezos, CEO dan Presiden Amazon, yang sebenarnya juga hadir dalam perhelatan ini.

"Jeff itu tajir melintir, dia bercerai dan masih menjadi pria terkaya di dunia. Dia nonton Marriage Story, dan berpikir itu film komedi," kata Chris Rock. Seperti diketahui, pada tahun lalu Jeff Bezos bercerai dengan istrinya yang ia nikahi selama 25 tahun, MacKenzie Sheri Tuttle. 

3 dari 3 halaman

Paket Amazon

Ia juga memancing Steve Martin untuk ikut dalam roasting ini.

"Steve, kamu mau menambahkan sesuatu tentang Tuan Bezos?" tanyanya.

"Enggak, aku mau paketku datang tepat waktu," jawab Steve Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.