Sukses

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Menguras Tenaga dan Pikiran Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan mengerahkan seluruh tenaganya demi film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, yang bakal tayang 27 Februari mendatang. Sebab dalam sekuel film ini, Chelsea Islan harus rela jatuh bangun dan juga berteriak sekuat tenaga untuk mendalami karakternya.

Tak hanya itu, Chelsea Islan juga harus bisa menyatukan perasaannya saat kondisi badannya kelelahan selama proses syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

"Film horor itu ada rasa takut, ‎harus konsentrasi juga," kata Chelsea Islan ditemui saat rilis poster film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

2 dari 5 halaman

Menguras Emosi

Selain tenaga, emosi dan juga pikiran sangat dikuras selama proses syuting. Meski begitu, Chelse Islan berusaha melakukan yang terbaik.

"Menguras tenaga, pikiran, fisik dan juga emosi," kata Chelsea Islan.

3 dari 5 halaman

Adegan Berbahaya

Bahkan kata Chelsea Islan, ada adegan sangat berbahaya yang ia lakukan tanpa pemeran pengganti.

"Pokoknya itu apinya semuanya beneran. Jadi kalau ada orang bilang CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya memang asli, itu api asli," kata Chelsea.

4 dari 5 halaman

Sempat Tak Yakin

Awalnya, Chelsea Islan tidak yakin apakah bisa melakukan semua itu. ‎Namun berkaca dari film sebelumnya, Chlesea Islan berusaha sebisa mungkin untuk totalitas.

5 dari 5 halaman

Meng-upgrade

"Awal-awal kayak, 'aduh gimana ya? Aku bisa enggak ya? Tapi karena sebelumnya sudah ngerasain, tinggal di-upgrade lagi," kata Chelsea Islan.