Sukses

Iqbaal Ramadhan Malah Turun dari Kereta Saat Promosi Milea: Suara dari Dilan

Iqbaal Ramadhan menghentikan perjalanan promos film Milea: Suara dari Dilan di Commuterline jurusan Jakarta - Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan, Debo dan Giuliu Parengkuan melakukan promosi film Milea: Suara dari Dilan di Commuterline jurusan Jakarta - Bogor, Rabu (5/2/2019).

Perjalanan dimulai dari stasiun Gondangdia. Namun begitu, setibanya di stasiun Pasar Minggu, Iqbaal Ramadhan, Debo dan Giuliu Parengkuan turun dari kereta.

Mereka tak melanjutkan perjalanan hingga stasiun Bogor dengan moda transportasi publik tersebut. Saat itu, kondisi di dalam gerbong Commuterline memang cukup padat.

Debo dan Giuliu Parengkuan diketahui melanjutkan perjalanan menggunakan taksi online menuju stasiun Bogor, sementara Iqbaal Ramadhan menghentikan perjalanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut Mengganggu Penumpang

"Iqbaal turun karena takut menggangu penumpang lain," kata road manajer Iqbaal Ramadhan, Omen, saat dihubungi wartawan pada Rabu (5/2/2020) sore.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Iqbaal Ramadhan

Sementara pewarta yang melakukan peliputan tetap berada di dalam kereta sampai stasiun Bogor. Dan pada akhirnya, hanya Debo serta Giuliu Parengkuan yang menyapa para penggemarnya di stasiun tujuan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Terkait hal ini, Iqbaal Ramadhan menyampaikan permohonan maaf melalui Instagram Stories-nya. Ia juga memberi penjelasan mengapa tak melakukan kegiatan promosi hingga stasiun akhir.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Bersalah

"Kegiatan promo hari ini membuat saya merasa bersalah, saya merasa menganggu keamaan dan kenyamanan para pengguna commuter," tutur Iqbaal Ramadhan, Rabu (5/2/2020).

"Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan media, yang harus berdesak desakan. Dan merasa tidak nyaman mengambil gambar didalam gerbong," sambung aktor berusia 20 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.