Sukses

Gusti Rayhan Putra Farhat Abbas Terjun Jadi Aktor, Ini 6 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta - Gusti Rayhan, putra pengacara Farhat Abbas dan Rita Tresnawati kini sudah beranjak dewasa. Berbeda dari ayahnya, Gusti memilih dunia hiburan sebagai landasan karier.

Setelah berkiprah sebagai aktor, Gusti Rayhan pun mendapatkan peran di layar lebar sebagai karakter bernama Akew di tiga film Dilan, yakni Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Selain memiliki bakat akting, Gusti Rayhan juga punya paras tampan yang sanggup membius kaum hawa.

2 dari 10 halaman

Potret Tampannya

Lihat saja potret-potret Gusti Rayhan di media sosial. Kita juga bakal menemukan sejumlah komentar dari kaum hawa yang memuji parasnya.

3 dari 10 halaman

Masih Muda

Meskipun usianya masih terbilang muda, 18 tahun, Gusti Rayhan sudah serius dalam menekuni profesinya sebagai seorang aktor.

4 dari 10 halaman

Sejumlah Fakta

Di luar bakat dan parasnya, Gusti Rayhan masih menyimpan banyak hal lain yang rasanya patut kita ketahui. Yuk intip deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Biodata

Mengutip berbagai sumber, Gusti terlahir dengan nama lengkap Gusti Rayhan Gibayus. Ia lahir pada 6 Agustus 2001 di Bandung

6 dari 10 halaman

2. Hubungan Orangtua

Kedua orangtua Gusti Rayhan, Farhat Abbas dan Rita Tresnawati, sudah berpisah. Kini, Gusti tinggal berdua dengan sang ibunda.

7 dari 10 halaman

3. Punya Banyak Penggemar

Gusti memiliki paras tampan dan pernah main di film box office, kaum hawa pun banyak yang menyebut diri mereka sebagai penggemarnya.

8 dari 10 halaman

4. Akrab dengan Para Pemain Dilan

Gusti menjalin keakraban tersendiri dengan beberapa pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Salah satunya bisa dilihat dari potret satu ini.

 

9 dari 10 halaman

5. Bisa Bernyanyi

Selain berakting, Gusti Rayhan juga memiliki kemampuan sebagai penyanyi. Beberapa potret memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi di atas panggung.

10 dari 10 halaman

6. Populer di Medsos

Gusti Rayhan telah memiliki lebih dari 117 ribu follower di Instagram. Bahkan, akunnya diikuti oleh Vanesha Prescilla dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa