Sukses

Inul Daratista Pamer Pose Yoga, Warganet Ngos-ngosan

Liputan6.com, Jakarta - Hidup sehat menjadi salah satu poin penting dalam daftar resolusi Inul Daratista tahun ini. Bagi Inul Daratista, dengan kesehatan ia bisa beraktivitas bersama suami dan anak tercinta.

Dengan kesehatan pula, Inul Daratista menggerakkan beragam usaha, menjuri, manggung, dan syuting. Selain menjaga pola makan, Inul Daratista dikenal rajin berolahraga.

Omong-omong soal olahraga, ada banyak pilihan. Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini memilih yoga dan latihan fisik di sasana.

2 dari 5 halaman

Berbagi Foto

Jika sedang tidak punya waktu ke sasana, Inul Daratista mengundang pelatih pribadi ke kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nyonya Adam Suseno menyebut yoga bukan sekadar olahraga melainkan sarana untuk melampiaskan nafsu. Hal itu terungkap dalam dua foto dan tujuh video yang diunggah Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi miliknya. 

3 dari 5 halaman

Pelampiasan Nafsu

Pelampiasan nafsu jahatku tak buang di sini ben dadi nafsu positive dengan hasil sixpack seksoi dan sehat,” beber ibu satu anak ini pada Selasa (4/2/2020) siang.

Lewat foto dan video itu, Inul Daratista memamerkan berbagai pose di lantai hingga berlatih didampingi personal trainer

4 dari 5 halaman

Kaki Buat Ganjal Kepala

Kalau tidur enggak kebagian bantal bolehlah pakai 2 kaki buat ganjel ndas (kepala). Namaste,” seloroh pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu”. Foto ini disukai ribuan warganet. Yang kocak, reaksi warganet di kolom komentar.

Bunda Inul yang olahraga aku yang ngos-ngosan lihatnya,” celetuk seorang warganet. Yang lain malah curhat, tidak bisa menahan diri melihat makanan usai berolahraga. “Keren Bun, pengin punya badan kayak bunda tapi kalau udah di depan makanan kalap,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Mampir ke Sasana

Warganet lain khawatir pingsan saat menjajal yoga. “Kalo aku koyok ngono (pose kayak begitu). Ya wes pingsan Mbak,” imbuhnya. Ini bukan kali pertama, Inul Daratista berbagi dokumentasi aktivitas berolahraga di medsos.

Empat hari sebelumnya, pemilik album Goyang Inul mampir ke sasana usai ngantor. “Habis ngantor masih ada sisa waktu sejam, hajaaar kita melipir bentar bikin body bahenol lagi mas,” ujarnya di Instagram sambil menyenggol akun sang personal trainer.

Viral, Aksi DJ Memainkan Musik di Balkon Apartemen
Loading