Sukses

Jatuh Sakit di Penjara, Rey Utami Harus Tes Darah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih tujuh bulan menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, istri Pablo Benua, Rey Utami mengungkap kondisi terkini mengenai kesehatannya.

Rey Utami mengatakan bahwa ia merasakan sakit di bagian kepala. Namun untuk mengetahui penyakit yang dideritanya, ibu satu anak ini perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Udah sakit banget, sakit banget kayak mau pecah kepalanya. Belum periksa sih tapi kata dokter harus cek darah," kata Rey Utami, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

 

2 dari 5 halaman

Minta Izin

Rey Utami berharap polisi dapat memberinya izin untuk menjalani pemeriksaan di rumah sakit. "Karena kan enggak tahu penyakit apa, atau ada gejala tipes kan belum tahu. Mudah-mudahan diizinkan," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Saksi Tak Hadir

Meski kesehatannya sedang menurun, namun Rey Utami tetap menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Sayangnya sidang ditunda karena saksi tidak hadir.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa

"Kecewa ya, harusnya kan hari ini sidang, tapi ada yang nggak datang, mau gimana lagi, berarti ditunda minggu depan. Tadinya juga mau izin enggak hadir karena sakit, eh malah saksinya yang enggak hadir," ujar Rey Utami.

 

5 dari 5 halaman

23 Saksi

Sementara itu, majelis hakim mengatakan bahwa ada 23 saksi yang akan dihadirkan untuk mengungkap kebenaran kasus Ikan Asin yang menjerat Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Fairuz A Rafiq sebagai pelapor sendiri telah memberikan kesaksiannya pada pekan lalu.

 

Loading