Sukses

Selfi LIDA Gelar Pengajian Meninggalnya Ayahanda

Ayahanda Selfi LIDA meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Selfi LIDA saat ini tengah diselimuti kesedihan. Ayahanda tercintanya meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) di Soppeng, Sulawesi Selatan. Melalui unggahan di Instagram Story, Selfi LIDA menuangkan kesedihannya terkait kepergian sang ayah.

"Semua akan kembali. Tiada Yg tau hari itu kapan. Kita hanya bisa berserah kepadanya," tulis Selfi LIDA. 

Kabar meninggalnya ayah Selfi LIDA disampaikan juga lewat unggahan Instagram resmi Indosiar. "Turut berduka cita @lida_selfi07 semoga amal dan ibadah sang ayah diterima dan untuk keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah menghadapi cobaan ini," begitu isi caption dari unggahan @indosiar. 

Ayah Selfi LIDA yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke UGD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memohon Ketabahan

 Dalam unggahan tersebut pula, pedangdut muda ini memanjatkan doa agar dirinya bisa mendapatkan ketabahan.

"Ya Allah kuatkan diri ini. Jagalah dia di sisimu. Selamat jalan sayang," lanjut Selfi LIDA.

 

3 dari 5 halaman

Bela Sungkawa

Selfi LIDA juga mengunggah ulang ucapan-ucapan belasungkawa yang datang dari sahabat-sahabat Selfi Lida dari kalangan pedangdut. Salah satunya adalah Lesty Kejora dan Jirayut.

"Innalillah wainnalillahi rojiun. turut berduka cita atas berpulang nya ayahanda @lida selfi07 smga almarhum diterima iman islam nya amin. Dan keluarga yang ditinggal kan di berikan kesabaran dari Allah yarobbal'alamin," tulis Lesty Kejora.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun atas kepergian ayah tercinta kak ceppy yang kuat yaaa semoga almarhum khusnul khotimah n semua amal ibadahnya diterima disisi Allah kita doakan ya teman2 jnations #alfatihah," tulis Jirayut.

 

4 dari 5 halaman

Tiba di Rumah Duka

Saat ini, Selfi LIDA sendiri sudah tiba di rumah duka. Hal itu diketahui dari unggahan lain juara1  LIDA 2018 ini di Instagram Story.

 

5 dari 5 halaman

Gelar Pengajian

Dalam unggahan tersebut, Selfi LIDA memperlihatkan suasana di rumah duka. Keluarga serta kerabat Selfi LIDA menggelar pengajian di rumah duka.

Terdengar lantunan ayat suci Al-Quran dari para keluarga di sekitar jenazah ayah Selfi LIDA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.