Sukses

Kim Heechul Curhat soal Hubungannya dengan Momo kepada Taeyeon SNSD

Kim Heechul juga menceritakan bahwa sebelum kabar hubungannya dengan Momo Twice tersebar, ia tengah menyiapkan sebuah album solo.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar sudah paham benar kedekatan antara Kim Heechul dan Taeyeon SNSD. Tak hanya sebagai junior-senior di satu agensi, keduanya memiliki hubungan yang mirip saudara.

Taeyeon sering mendapat nasihat dari Kim Heechul. Sebaliknya, anggota Super Junior ini juga tak segan mencurahkan isi hati kepada Taeyeon.

Salah satunya momen ini terlihat saat keduanya mengadakan siaran langsung di V Live, Selasa (28/1/2020). Dalam salah satu bagian obrolan keduanya, Kim Heechul merasa banyak orang yang kecewa dengan pemberitaan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Merasa Bersalah

"Publik dan bahkan penggemar pasti merasa kecewa saat isu ini muncul. Tapi mereka bilang 'Kamu tak pernah menyebabkan insiden besar di masa lalu, dan kami akan selalu mendukungmu'. Di sisi lain, hal ini membuatku merasa bersalah," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Tak Cocok Jadi Artis

Kim Heechul mengatakan bahwa ia merasa tak layak menerima cinta dan dukungan sebesar ini.

"Aku hanya bisa menerima cinta dari publik dalam besaran tertentu, tapi setelah insiden ini, banyak penggemar yang menunjukkan rasa cinta mereka kepadaku. Dan aku merasa menyesal menerimanya. Aku merasa tak cocok menjadi artis," kata dia.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Candaan Taeyeon

Namun Taeyeon dengan tangkas menyambar dengan candaan, "Orang gila sepertimu harus jadi artis."

"Kamu ini sedang menghiburku atau mengejekku," kata pria yang juga dikenal dekat dengan mendiang Sulli dan Goo Hara ini.

5 dari 6 halaman

Album Solo

Kim Heechul juga menceritakan bahwa sebelum kabar hubungannya dengan Momo tersebar, sebenarnya ia tengah menyiapkan sebuah album solo bertajuk Flower Petal.

Hanya saja, ia kemudian menunda peluncuran albumnya ini karena kabar hubungannya ini mencuat.

 

6 dari 6 halaman

Takut Salah Paham

"Apa kamu takut orang bisa salah paham karenanya?" tanya Taeyeon.

"Ya benar. Aku ingin memblokir segala hal yang bisa disalahartikan. Jadi aku berbicara dengan agensi dan bilang aku ingin merilis album ini nantinya. Aku sedih, tapi kurasa aku tidak melakukan pilihan yang salah," kata Kim Heechul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini