Sukses

Jawaban Bijak Luna Maya Saat Dicap Tak Laku-Laku

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya boleh disebut kurang beruntung dalam percintaan. Seperti diketahui, kisah asmara model berusia 38 tahun ini berulang kali kandas meski telah bertahun-tahun dijalani.

Meski gagal berkali-kali, namun hal ini tak lantas membuat Luna Maya trauma. Karena baginya, tak ada satu orang pun yang tahu dengan rencana Tuhan ke depannya.

"Yang nikah aja bisa cerai. Sekarang gini, kalau di Indonesia, kadang ketika sudah kepala tiga, harus sudah nikah, sudah punya anak. Tapi kalau misalkan dipaksa, yang penting gue nyenengin orangtua, kesannya laku, bla bla," kata Luna Maya dalam di konten Youtube Anang dan Ashanty.

Anang Hermansyah lantas memotong penjelasan Luna Maya. Ia penasaran, apakah ada yang berpikir bahwa mantan kekasih Reino Barack ini tidak laku?

 

2 dari 5 halaman

Ucapan Warganet

"Banyak netizen yang bilang gitu (tidak laku), 'Eh, sudah keburu tua loh. Makanya kalau aku dengerin (kata netizen) mah, dari kemarin-kemarin juga sudah kawin kali," ucap Luna Maya dalam video yang diunggah Minggu (26/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Butuh Proses

"Siapa aja yang dekatin, aku bilang, 'Mau kawin? Yaudah kalau mau deketin gue harus kawin ya'. Padahal kan namanya proses harus tetap ada kan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Terburu-Buru

Ya, Luna Maya tak ingin terburu-buru menikah hanya karena faktor usia. Bintang film The Doll ini ingin semua melalui proses yang matang agar tak menyesal di kemudian hari.

 

5 dari 5 halaman

Belum Rezeki

"Masa terus tiba-tiba pisah, gitu? Pasti orang bilang, 'Sudah, yang penting sudah pernah nikah' masa begitu? Kan nikah sekali seumur hidup. Jadi mungkin rezeki aku belum di situ," ia menjelaskan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Dituduh Sindir Luna Maya, Rio Motret Beri Klarifikasi
Artikel Selanjutnya
Syahrini Komentari Foto yang Diunggah Rio Motret, Sindir Luna Maya?