Sukses

Vicky Prasetyo Pakai Uang Angel Lelga untuk Judi?

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali mengemuka seiring proses perceraian yang sedang dilakukan keduanya.

Vicky Prasetyo bahkan dituding banyak menghabiskan uang Angel Lelga untuk berjudi saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga dikabarkan menghabiskan uang mantan istri siri Rhoma Irama, untuk perbuatan maksiat. Terkait tuduhan tersebut, Vicky Prasetyo angkat bicara.

"Sebenarnya sih saat hidup berpasangan dan akhirnya berpisah, maka berusahalah menjaga mantan pasanganmu dan tidak membicarakan keburukannya di depan orang lain," kata Vicky Prasetyo di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam. 

 

2 dari 5 halaman

Simpan Keburukan Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengaku menyimpan keburukan yang juga dilakukan oleh Angel Lelga. Tapi, ia memilih untuk merahasiakannya.

3 dari 5 halaman

Menghormati

"Karena yakinlah, mantan pasanganmu juga menyimpan sejuta keburukanmu yang masih disimpan baik untuk menghormati kamu," Vicky Prasetyo memaparkan.

4 dari 5 halaman

Jangan Buka Aib

Vicky Prasetyo mengatakan, tak perlu mengumbar aib pasangan yang malah akan memperkeruh keadaan dan menambah dosa.

5 dari 5 halaman

Menambah Rekening Dosa

‎"Kalau sudah berpisah ya sudah enggak ada yang perlu lagi menambah rekening dosa kita dengan bicarakan orang lain," Vicky Prasetyo mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Maju Pilkada Pohuwato Gorontalo
Artikel Selanjutnya
Ibunda Vicky Prasetyo Siap Dinikahi Bule Turki Pekan Depan