Sukses

Augie Fantinus Koleksi Puluhan Sepatu Kobe Bryant

Augie Fantinus mengaku kagum dengan kemampuan Kobe Bryant dalam bermain basket.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus ikut berduka atas meninggalnya legenda basket NBA, Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020).‎ Di mata Augie Fantinus, Kobe Bryan adalah pebasket yang menginspirasi banyak orang.

Apalagi kemampuan Kobe Bryant dalam bermain basket sudah tidak diragukan lagi.

Augie Fantinus mengaku kagum dengan kemampuan Kobe Bryant dalam bermain basket. Ia juga beberapa kali mengantarkan LA Lakers menjuarai NBA.

‎"Kalau fans banget, mungkin enggak ya, tapi gua tahu bagaimana seorang Kobe Bryant selalu disamakan dengan Michael Jordan, gimana LeBron James disamakan dengan Kobe Bryant dan Michael Jordan. Ya itu adalah tiga pemain hebat di dekade yang berbeda-beda. jadi buat gua, gua sangat mengakui dan mengagumi juga seorang Kobe Bryant," ucap Augie Fantinus, saat dihubungi via sambungan telpon, Senin (27/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Koleksi Sepatu Kobe Bryant

Augie Fantinus juga mengoleksi beberap sepatu basket Kobe. Sebab sebagai pencinta olahraga basket dan juga mantan manager Timnas Basket Putri Indonesia, ‎Kobe adalah salah satu favoritnya.

"Gue pengoleksi sepatu Kobe Bryant dari tahun 2010 dari Kobe ada 50. kalau sekarang sih dihitung tinggal 30 pasang lagi, sebenernya gue punya lebih kali waktu itu sisa 50 pasang," ujar Augie.

 

3 dari 6 halaman

Nyaman

Augie Fantinus mengaku nyaman menggunakan sepatu Kobe Bryant. Sebab sepatu tersebut membuat performanya bermain basket meningkat.

 

4 dari 6 halaman

Paling Enak

"Sepatu paling enak untuk main basket ya Kobe Bryant," ucap Augie.

 

5 dari 6 halaman

Kehilangan

Rasa kehilangan atas meninggalnya Kobe Bryant juga dirasakan Augie Fantinus. Meski begitu, semuanya sudah menjadi garisan takdir Sang Khalik.

6 dari 6 halaman

Di Tangan Tuhan

"Dunia kehilangan orang hebat. Tapi intinya gini, satu hal bahwa hidup dan mati orang ada di tangan Tuhan," pungkas Augie Fantinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.