Sukses

Ucapan Duka Alicia Keys untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Penghormatan untuk Kobe Bryant ini dipandu oleh host Grammy Awards 2020, Alicia Keys, di awal acara.

Liputan6.com, Los Angeles - Kobe Bryant mendapat tempat tersendiri dalam penyelenggaraan Grammy Awards yang berlangsung hari ini, Senin (27/1/2020) pagi waktu Indonesia. Pebasket yang tewas dalam kecelakaan helikopter ini mendapat penghormatan di ajang musik akbar ini.

Dilansir dari LA Time dan Variety, Recording Academy sebagai penyelenggara Grammy Awards, menyelipkan slot untuk memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant dalam jam-jam terakhir sebelum penyelenggaraan acara ini.

Penghormatan untuk Kobe Bryant ini dipandu oleh host Grammy Awards 2020, Alicia Keys, di awal acara.

"Kita semua merasa kesedihan yang sangat mendalam. Karena hari ini Los Angeles, Amerika, dan seluruh dunia kehilangan seorang pahlawan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bersama Boyz II Men

"Dan kita berada di sini patah hati, dalam rumah yang dibangun oleh Kobe Bryant," kata ALicia Keys, disambut tepuk tangan penonton.

"Saat ini Kobe dan putrinya Gianna, dan juga semua yang meninggal secara tragis, berada dalam jiwa, hati, dan doa kita. Mereka ada di ruangan ini, dan aku meminta semua orang untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengingat mereka, dan membagikan kekuatan dan dukungan kita kepada keluarga" tuturnya menambahkan.

Alicia Keys kemudian menyanyikan lagu "It's Hard to Say Goodbye to Yesterday" bersama Boyz II Men.

 

3 dari 3 halaman

Staples Center

Sekadar informasi, Grammy Awards diselenggarakan di Staples Center, markas dari LA Lakers, tim basket Kobe saat ia masih aktif.

LA Times melaporkan bahwa di luar venue Grammy Awards, penggemar Kobe Bryant berkumpul untuk memberikan peghormatan terakhir kepada sang pebasket yang meninggal di usia 41 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini