Sukses

Irish Bella Tak Lagi di-Bully karena Baju Renang

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella sempat dicibir warganet saat menggunakan baju renang yang dinilai tak santun. Baju renang tersebut digunakan Irish Bella saat berlibur dengan suaminya, Ammar Zoni, ke Tanjung Bira, Sulawesi Selatan.

Kala itu, Irish Bella menggunakan baju renang berwarna orange dipadukan celana gelap. Sedangkan suaminya, Ammar Zoni, dengan celana biru dan telanjang dada.

"Salt water cures all problems 😛," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, baru-baru ini.

Cibiran warganet tertuju pada baju renang yang dipakai Irish Bella. Meski sudah tertutup, namun bentuk baju renangnya mendapat sorotan karena dinilai terlalu seksi dan ketat.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Berlibur ke Bali

Meski sempat dicibir, Irish Bella tak lantas alergi dengan pakaian renang. Ia justru kembali memakai pakaian renang saat berlibur bersama Ammar Zoni ke Bali.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Berenang

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu menghabiskan waktu di kawasan Canggu. Irish Bella juga menyempatkan diri untuk berenang di tempatnya menginap.

 

4 dari 5 halaman

Corak Etnik

Artis blasteran Indonesia-Belgia itu berpose sambil duduk di kursi gantung. Ia tampak masih mengenakan baju renang. Ibel mengenakan baju renang serba hitam berlengan panjang. Corak etnik di sepanjang lengan memberi kesan modis pada pesinetron Cinta Suci.

 

5 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Wanita berusia 23 tahun itu melengkapi penampilannya dengan hijab turban berwarna hitam yang senada dengan baju renang. Potret tersebut langsung diramaikan oleh netizen.

"Masya Allah momy ibel yg cantik dan sholehah," ujar akun @sitinurjanah260

"Keren banget," tulis akun @kasihiuwanselmus

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil, Irish Bella Terbang ke Tanah Suci Jalankan Ibadah Umrah
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Umumkan Kehamilan, Ammar Zoni Histeris