Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Pelihara Kucing Rusia Seharga Motor

Liputan6.com, Jakarta Suami-istri, Ammar Zoni dan Irish Bella membeli seekor kucing. Bukan kucing biasa, mereka membeli sebuah kucing Rusia. Kucing berjenis british shorthair itu dibeli dengan harga fantastis, yakni seharga motor. 

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tak memberitahu pasti berapa harga kucing yang mereka mereka beli. Namun, kucing yang didatangkan langsung dari Rusia itu tentu tak murah.

Dalam video dalam saluran YouTube Aish TV dengan tajuk 'Beli Kucing Dari Rusia Mahal', Ammar Zoni dan Irish Bella memperlihatkan kegiatan mereka saat berkunjung ke pet shop.

 

2 dari 6 halaman

Asal Rusia

Irish dan Ammar yang merupakan pecinta kucing memutuskan untuk memelihara kucing baru. Sebelumnya, mereka sudah punya satu ekor kucing di rumahnya. 

Pilihan jatuh pada kucing yang didatangkan langsung dari Rusia. Kucing tersebut berjenis british shorthair.

"Dia dari Rusia langsung, dikirimnya dari Ukraina," kata Ammar Zoni.

 

 

3 dari 6 halaman

Harga Fantatis

Dalam keterangan video yang tayang pada Sabtu (28/12/2019) lalu, mereka menyebutkan banyak kucing tersebut dibeli dengan harga fantatis yakni seharga motor. 

Meski begitu, mereka tak menyebutkan berapa uang yang harus mereka keluarkan untuk membeli kucing tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Alasan Pelihara Kucing

Ammar kemudian menjelaskan mengapa ia dan sang istri lebih memilih untuk memelihara kucing ketimbang hewan lainnya. 

"Kenapa kami suka sama kucing? Karena kucing ini peliharaan Nabi Muhammas SAW, apa pun yang dilakukan sama Nabi kami mengimani itu baik untuk kami," jelas Ammar.

 

5 dari 6 halaman

Soal Nama

Memiliki kucing baru, Ammar dan Irish masih bingung soal nama. Pertama mereka menyebut kucing tersebut dengan panggilan Izzy. 

Rupanya kucing tersebut memiliki sertifikat dan telah diberi nama Bertha Silverstone. Kemudian, mereka pun menyebut bahwa nama Bertha lucu untuk kucingnya.

Tak lama kemudian, Ammar dan Irish menyebut kucingnya dengan sebutan Bety. Hingga akhirnya mereka nampak bingung siapa nama kucing barunya.

"Berarti namanya belum fix dong," kata Irish.

 

6 dari 6 halaman

Bahagia

Memiliki kucing baru, Irish begitu bahagia. Ia pun begitu sumringah saat pertama kali memegang kucing asal Rusia tersebut.

 Sumber: Merdeka.com

Loading