Sukses

Irish Bella dan 6 Potret Kemesraan Saat Umrah Bareng Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan menjalankan ibadah umrah. Keduanya saat ini diketahui sudah berada di Tanah Suci dan mulai menjalankan tahap demi tahap ibadah.

Saat beribadah umrah, Irish Bella dan Ammar Zoni juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tanah Suci.

Irish Bella dan Ammar Zoni juga kompak membagikan foto-foto kebersamaan mereka saat mengunjungi tempat-tempat yang biasa dikunjungi jamaah umrah dari Indonesia dan berbagai negara.

Tak hanya berpose bersama, keduanya juga mengunggah foto-foto mereka ke Instagram dengan kalimat bernuansa romantis dan puitis.

Berikut, 6 foto-foto romantis perjalanan umrah Irish Bella dan Ammar Zoni yang dirangkum Liputan6.com

 

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Menikmati Kota Madinah

Irish dan Ammar pun menyempatkan diri untuk bersantai sambil menikmati keindahan kota Madinah. Pasangan ini nampak bahagia di tengah syahdunya pemandangan kota Madinah.

 

3 dari 7 halaman

2. Berdua di Masjid Nabawi

Irish Bella juga mengunggah foto saat dirinya bersama sang suami berada di Masjid Nabawi. "Fabiayyi Ala Irobbikuma Tukazziban," tulis Irish Bella di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi Bahagia

Ammar Zoni dan Irish Bella menikmati kota Madinah dengan pemandangannya yang menawan. Melalui Instagram, Irish Bella bahkan ingin diberi kesempatan untuk datang lagi.

5 dari 7 halaman

4. Romantis

Selama berada di Tanah Suci, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak mengunjungi sejumlah lokasi disana. Pasangan suami istri ini pun tampak begitu kompak dan romantis.

6 dari 7 halaman

5. Jabal Rahmah

Dalam unggahan foto terbaru di Instagram, tampak Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berada di Jabal Rahmah. Keduanya mengabadikan momen di malam hari.

7 dari 7 halaman

6. Doa Khusus

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak begitu romantis sebagai pasangan suami istri dan menyampaikan doa khusus saat berada di Jabal Rahmah.

"Semoga kita bersama selamanya seperti Adam & Hawa," tulis Irish Bella.