Sukses

Ammar Zoni Ajak Irish Bella Liburan Ke Turki, Ini Harapannya di Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun baru 2020, Ammar Zoni dan Irish Bella berbagi cerita indah soal liburan di Turki. Irish Bella mengunggah sejumlah foto bersama Ammar Zoni saat menghabiskan liburan di pegunungan Uludag, Turki.

Keduanya tampak bahagia bermain salju. Irish Bella mengunggah tiga foto disertai status teks romantis untuk Ammar Zoni.

Satu lagi harapan di bucket list-ku terkabul,” tulis Irish Bella menyertai fotonya tengah berlari di hamparan salju bersama Ammar Zoni.

Di foto lain, Irish Bella berjanji kepada Ammar Zoni, “I will follow you wherever you go (Aku akan mengikuti kemana pun engkau pergi).”

2 dari 5 halaman

Pesan Cinta Untuk Istri

Foto-foto ini disukai ratusan ribu warganet. Ammar Zoni merespons unggahan sang istri dengan menulis pesan cinta di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Bintang film Anak Langit dan Cinta Suci mengunggah foto tengah berada di atap. Kedua tangan Ammar Zoni dan Irish Bella berpaut membentuk tanda hati dengan latar langit senja Turki yang berwarna biru bercampur jingga.

3 dari 5 halaman

Terselesaikan Dengan Sempurna

Ammar Zoni mengenakan baju longgar warna putih sementara Irish Bella tampil dengan busana muslim serbahitam.

Satu bab. Cerita cinta kami akhirnya terselesaikan dengan sempurna. Kebahagiaan beserta kesedihan pun tertulis di dalamnya dan menjadikan hidup kami penuh arti tentang kebijaksanaan menerima ketentuan sang maha mengatur segalanya,” tulis aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993.

4 dari 5 halaman

Satu Keinginan

Ammar Zoni kemudian mengucap syukur atas suka duka sepanjang 2019.

Ya Allah terima kasih atas hidup kami yang penuh warna ini. Di awal bab cerita yang baru ini, hanya satu keinginan kami yang ingin engkau beri wahai Maha Pengasih lagi Penyayang,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Tambahkanlah CintaMu

Tambahkanlah cintaMu di jantung hati kami akan kebesaranmu dengan mencintai setiap makhluk yang kau beri hidup di mana salah satunya mencintai Istri, keluarga, dan Islam itu sendiri. Terima kasih Ya Rabb, Bismillah! #Aishlovestory,” pungkas bintang film Retak Gading.

Unggahan ini disukai lebih dari 120 ribu orang. Sejumlah warganet mendoakan pasangan ini istikamah. “Semoga Aish selalu istikamah,” tulis seorang warganet. Yang lain menambahi, “Langgeng Till Jannah kalian, Saling setia dan melengkapi satu sama lain, Aaamiin.

Loading