Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Raih Piala Panasonic Gobel Awards 2019 lewat Sinetron Cinta Suci di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella masing-masing memenangkan piala penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit dan Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2019. Acara penghargaan digelar di Jakarta, Jumat (6/12/2019) malam dan disiarkan live Indosiar.

Ammar Zoni dan Irish Bella meraih penghargaan untuk perannya dalam sinetron andalan mereka, Cinta Suci yang tayang di SCTV.

Ammar Zoni mengalahkan Agus Kuncoro, Furry Setya Rahardja, Jonathan Frizzy dan Stefan William. Sementara Irish Bella unggul dari Marshanda, Mieke Amalia, Naysilla Mirdad dan Nikita Willy.

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ammar Zoni dan Irish Bella pun memberikan pidato kemenangan di atas panggung. Mereka mengucap rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan yang diraih.

3 dari 4 halaman

Mengerti

"Saya mengerti sekarang, bukan bagaimana rasanya saya bisa berdiri di panggung ini dan memegang piala ini. Tapi bagaimana saya tetap bisa menghibur seluruh masyarakat indonesia dengan karya terbaik dan positif," ucap Ammar Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Karya Terbaik

"Terima kasih, puji syukur kepada Allah terima kasih PGA atas apresiasi ini semoga ke depannya bisa terus memberi karya terbaik untuk Indonesia," kata Irish Bella sambil memegang piala kemenangannya.