Sukses

Didi Kempot Gelar Konser Eksklusif di Jakarta

Didi Kempot bakal tampil maksimal menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Campursari Didi Kempot bakal menggelar pertunjukkan bertajuk Konser Eksklusif Didi Kempot. Acaranya akan dihelat pada di Grand Ballroom, Mall Taman Palem Jakarta Barat, 7 Februari 2020.   

Konser Didi Kempot ini merupakan wujud nyata pihak penyelenggara yang ingin memberikan hiburan musik campur sari dari maestronya kepada penggemarnya.

“Kami merasa perlu  menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. Karena pecinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur,” ujar Joky, promotor konser eksklusif Didi Kempot dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersanjung

Untuk konsernya di Jakarta. Didi Kempot merasa tersanjung bisa menggelar konser yang terbilang istimewa. Karena untuk konsermya tersebut diadakan di grand ballroom yang pasti sangat eksklusif. 

“Saya berjanji akan tampil maksimal dan memuaskan penonton dengan lagu-lagu yang sudah sangat dikenal masyarakat,” kata Didi Kempot.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Untuk pembelian tiket hingga saat ini sudah berjalan lancar dan menunjukkan antusias masyarakat sangat besar untuk menyaksikan idolanya secara langsung. Sahabat Ambyar dan masyarakat Jakarta yang ingin menyaksikan konser eksklusif Didi Kempot di Jakarta dapat membeli tiket di Tiket.com atau melalui instagram @therealjesen atau @joky_production dan dapat menghubungi 081511155155. 

Ada tiga kelas harga tiket, yaitu silver, gold dan platinum. Untuk tiket kelas silver dijual Rp 250 ribu, kelas gold dibandrol Rp 400 ribu dan kelas platinum Rp 600 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini