Sukses

Boy William Pernah Dekati Natasha Wilona, Tak Digubris karena Dianggap Playboy

Liputan6.com, Jakarta Boy William dalam waktu dekat ini akan melepas status lajangnya dengan sang kekasih Karen Vendela. Keduanya telah melangsungkan lamaran secara resmi di hadapan keluarga November 2019 lalu.

Namun sebelum berpacaran dengan Karen Vendela, ternyata Boy William diam-diam sempat mendekati Natasha Wilona. Hal itu diketahui lewat kanal YouTube milik Natasha Wilona berjudul 'Bongkar Isi HP Boy William - Eh Ada Pacarnya Datang'.

Dalam video yang diunggah Natasha Wilona Kamis (23/1/2020), Boy William menceritakan semua tentang pengalamannya mendekati Natasha Wilona.

2 dari 5 halaman

Kirim DM

Natasha Wilona menceritakan dulu Boy William sempat beberapa kali menghubunginya, melalui direct message (DM) Instagram.

"Jujur aja nih waktu dulu aku masih di (sinetron) Anak Jalanan, kamu pernah DM aku kan?," tanya Natasha.

3 dari 5 halaman

Boy William Mengakui

Boy William secara gamblang mengakui pernah berusaha mendekati Natasha Wilona. Apalagi saat itu ia masih berstatus jomblo alias belum punya kekasih.

"Ya, pengen kenalan. Dulu aku single, ini jujur-jujur aja ya. Namanya cowok kalau lagi single kita terlahir sebagai hunter. Waktu itu pengen nge-DM tapi gak ngebales," papar Boy.

4 dari 5 halaman

Playboy

Natasha Wilona punya alasan sendiri mengapa tidak membalas DM dari Boy William. Sebab yang ia tahu, Boy William adalah playboy atau suka gonta-ganti pasangan.

"Soalnya kamu dulu dikenal playboy. Kamu mengakui itu gak sih?," kata Natasha.

"Bukan playboy, tapi dalam tahap mencari," jelas Boy.

5 dari 5 halaman

Cowok Setia

Boy mengakui dirinya bukan playboy seperti yang dituduhkan. Apalagi setelah bertemu Karen Vendela ia benar-benar serius menjalin hubungan dan berencana menikah.

"Kalau kita sudah milih satu perempuan, kita harus jaga pilihan kita," kata Boy.