Sukses

Brad Pitt Menyaksikan Kemenangannya dari Balik Panggung, Jennifer Anniston: Sweet

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston dan Brad Pitt menjadi buah bibir dalam penyelenggaraan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Ya, keduanya memang bertemu dan berinteraksi di depan publik dalam perhelatan yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (20/1/2020) pagi waktu Indonesia ini.

Salah satu momen yang dibicarakan banyak orang, adalah saat Brad Pitt tidak ingin melewatkan kemenangan Jennifer Aniston, meski ia masih berada di belakang panggung. Sang aktor menatap lekat-lekat layar TV yang menampilkan pidato kemenangan mantan istrinya ini, sambil menggenggam piala SAG yang baru saja ia dapatkan.

Sementara itu setelah Jennifer Aniston menang, sang aktris langsung ditodong wartawan untuk memberikan kesan atas kemenangannya. Salah satu reporter dari Extra, lantas memberi tahu sang aktris bahwa Brad Pitt ikut menyaksikan kemenangannya dari belakang panggung.

Bagaimana reaksi Jennifer Aniston ketika mengetahui hal ini?

2 dari 5 halaman

Sweet

Dilansir dari Extra pada Selasa (21/1/2020), begitu mendengar ucapan sang reporter, Jennifer Aniston spontan berkata, "Sweet."

Jennifer Aniston kemudian menambahkan bahwa ia ikut berbahagia untuk mantan suaminya ini.

3 dari 5 halaman

Tumbuh Bersama

"Kami tumbuh bersama. Rasanya seperti sebuah malam yang menyenangkan untuk merayakan dan memberi semangat satu sama lain dan terus bekerja," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Selain soal Brad Pitt, Jennifer Aniston merasa bahagia karena jerih payahnya diakui dalam SAG Awards 2020.

"Sebuah kehormatan besar bisa diakui, khususnya di forum ini. Mereka adalah rekan-rekanku dan aku sudah menjalani kehidupan ini cukup lama," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Gaun Bebas Kerut

Jennifer Aniston juga berbagi rasa bahagia atas kemenangannya dalam Instagram pribadinya. Di sana, ia mengungkap cara unik mencegah kerutan muncul di gaun yang ia kenakan di ajang penghargaan tersebut.

Yakni mengatur kursi di mobil hingga ia bisa tiduran sepanjang perjalanan menuju lokasi acara.

"Tak ada kerutan...lebih sulit dari kelihatannya! Dalam rentang waktu antara dua foto ini, rekan-rekanku memberikan hadiah yang akan kujaga baik-baik dan malam yang tak akan kulupakan," tulisnya di kolom caption.