Sukses

Menang di SAG Awards 2020, Brad Pitt: Ini Harus Kupasang di Profil Tinder

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt rupanya tak sungkan-sungkan melempar candaan soal statusnya yang kini jomlo. Ia bahkan mengungkapkannya saat sedang menerima piala Screen Actors Guild (SAG) Awards pada hari ini, Senin (20/1/2020) pagi waktu Indonesia.

Brad Pitt memenangkan piala SAG pertamanya di kategori Aktor Pendukung Terbaik Film Layar Lebar lewat Once Upon a Time... in Hollywood.

Seperti terlihat dalam petikan video yang diunggah Variety di YouTube, saat naik ke panggung kemenangan, Brad Pitt sempat menghela napas panjang. Ia lantas menatap lekat-lekat piala yang baru didapatnya tersebut.

"Ini harus kupasang di profil Tinder," kata Brad Pitt kalem, yang langsung disambut gelak tawa hadirin.

2 dari 6 halaman

Guyonan Brad Pitt

Tak cuma sekali, Brad Pitt kembali melempar guyonan terselubung soal kehidupan pribadinya dalam pidato ini. Kali ini soal karakter yang ia mainkan.

"Jujur saja, ini peran yang sulit. Seorang pria yang mabuk-mabukan, lepas baju, dan enggak cocok dengan istrinya," kata Brad Pitt, membuat hadirin kembali tertawa.

3 dari 6 halaman

Terima Kasih kepada Kaki

Brad Pitt juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya Once Upon A Time....in Hollywood secara nyeleneh, sekaligus mencolek sang sutradara, Quentin Tarantino.

"Aku ingin berterima kasih kepada pemain lain Leo, Margot Robbie, kakinya Margot Robbie, kakinya Margaret Qualley, kakinya Dakota Fanning...Quentin memisahkan wanita dengan sepatunya, lebih banyak ketimbang petugas bandara," katanya.

Margot Robbie sempat tertangkap kamera tak berhenti ngakak mendengar pidato Brad Pitt.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Brad Pitt

Tak hanya guyonan,Brad Pitt juga mengucapkan beberapa hal yang sifatnya emosional.

"Setiap orang dalam ruangan ini tahu rasa sakit, tahu rasa kesepian, kita membawanya ke atas layar. Kita tahu momen kejayaan, kita tahu momen kebijaksanaan, kita membawanya ke layar. Kita semua tertawa karena kekonyolan kita, dan kita membawa semuanya ke layar. Ini adalah perjuangan yang sangat layak dilakukan," tutur Brad Pitt.

 

5 dari 6 halaman

Jennifer Aniston

Di luar penampilan Brad Pitt, Ada satu hal lain yang menarik perhatian publik tentang kemenangan pria 56 tahun ini.

Yakni, ekspresi Jennifer Aniston saat melihat Brad Pitt menyampaikan pidatonya. Bintang serial Friends ini tampak terharu dan memperhatikan lekat-lekat saat mantan suaminya ini berada di atas panggung.

6 dari 6 halaman

Bikin Heboh

Warganet jelas langsung ramai menanggapi hal ini. Bahkan personel Blink-182 Mark Hoppus ikut mengomentari hal ini di Twitter miliknya. 

"Begini. Kalau My Chemical Romance dan Jonas Brothers bisa kembali bersama, aku yakin Brad Pitt dan Jennfer Aniston bakal balikan. Aku akan mewujudkannya pada 2020," tulis bassis band tersebut. 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Busana Rancangan Desainer Indonesia Mejeng di Karpet Merah SAG Award 2020
Artikel Selanjutnya
Foto Park So Dam dan Charlize Theron Viral di Medsos, Banjir Pujian