Sukses

Duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie Buahkan Single Rindu Dalam Hati

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto dan Brisia Jodie kembali berduet dengan menelurkan single terbaru merek, “Rindu Dalam Hati” yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

Ini menjadi single ketiga dari Arsy Widianto dan Brisia Jodie di industri musik Tanah Air. Sebelumnya mereka berkolaborasi di lagu “Dengan Caraku” dan “Sejauh Dua Benua”.

Duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie ini bahkan pernah membuahkan prestasi fenomenal. Mereka berhasil meraih piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Single “Rindu Dalam Hati”, merupakan lagu hasil ciptaan Yovie Widianto yang juga ayah dari Arsy Widianto. Yovie selama in ini dikenal sebagai salah satu musisi legendaris handal yang memiliki kemampuan dalam menciptakan karya-karya bertema cinta.

Single “Rindu Dalam Hati” mengambil tema percintaan dengan warna musik pop. Liriknya menceritakan tentang penyesalan mendalam pada kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya.

Namun orang tersebut tak kuasa menahan rasa sedih atas penyesalannya. Sehingga, hanya rindu dalam hati yang tersisa untuk dirasa.

Penyesalan selalu datang belakangan. Lagu ini pun menyimpan pesan bahwa emosi sesaat dan ketergesa-gesaan hanya akan berbuah penyesalan di kemudian hari. Sehingga tak perlu bertele-tele dalam menerjemahkan pesan dari lirik lagu “Rindu Dalam Hati”.

2 dari 2 halaman

Hal Menarik

Hal paling menarik dari single “Rindu Dalam Hati” ada di departemen suara. Suara instrumen strings di lagu “Rindu Dalam Hati” merupakan hasil olahan dari Budapest Scoring Orchestra yang juga direkam langsung di Studio 22, Hungarian Public Radio, Budapest, Hungaria.

Beberapa suara dari alat instrumen pada umumnya dibungkus dengan aransemen yang tidak berlebihan namun enak untuk didengar. Musik indah pun dipadukan dengan karakter suara lembut namun kuat dari Arsy dan Brisia Jodie.