Sukses

Mimpi Buruk Kembali Bangkit di Trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan meneror bioskop Tanah Air pada 27 Februari 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesan film perdananya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan meneror bioskop Tanah Air pada 27 Februari 2020 mendatang.

Mendekati bulan penayangannya, akhirnya trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis lewat kanal YouTube Cinema21, Sabtu (18/1/2020) malam ini.

Dalam trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang berdurasi lebih dari 1,5 menit ini, terlihat Alfie (Chelsea Islan) kembali dihantui masa lalunya yang kelam.

"Mimpi buruk ini seperti tidak pernah berakhir," tutur karakter Alfie di awal trailer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ritual

Selanjutnya Alfie bertemu dengan sejumlah karakter yang baru muncul di film ini. Dengan kelompok barunya, Alfie diperlihatkan menjalani ritual yang berkaitan dengan makhluk magis.

"Ada sosok iblis tertentu yang mengharuskan adanya pengurbanan. Kurban itu adalah salah satu bentuk pengabdian," tutur salah satu tokoh di serial ini.

3 dari 5 halaman

Teror

Di pertengahan hingga akhir trailer, tensi makin meninggi karena kemunculan sejumlah makhluk yang meneror karakter film ini. Bahkan di bagian akhir video, tampak karakter Alfie mengalami perubahan bentuk.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Mencekam

Sebelumnya, sutradara film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto, sudah menjanjikan film keduanya ini akan lebih dahsyat dibanding yang pertama.

"Akan lebih mencekam dan pastinya akan lebih besar, karena sekarang kita sudah menceritakan suatu cerita yang lebih lebar," tutur Timo dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Sebelum Iblis Menjemput.

 

5 dari 5 halaman

Jajaran Pemain Baru

Dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, banyak pemain baru yang bergabung. Mereka adalah Lutesha, Baskara Mahendra, Aurelie Moeremans, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini