Sukses

Vanessa Angel Berdamai dengan Ayah, Ruben Onsu Ikut Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Sejak terlibat kasus hukum pada awal 2019 lalu, hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat memburuk. Komunikasi keduanya bahkan sempat terputus.

 

Namun kini hubungan Vanessa Angel dengan Doddy telah membaik. Sang ayah bahkan bersedia menjadi wali nikah bagi putri sulungnya, yang kini telah menjadi istri Febri Ardiansyah atau Bibi.

Keadaan ini membuat Ruben Onsu sebagai sahabat sekaligus mantan kekasih Vanessa Angel sangat berbahagia. Ia harap kerukunan Vanessa dan ayahnya selalu terjaga.

2 dari 5 halaman

Berdamai

"Saya lebih happy-nya bukan karena menikah, tapi ketika dia sudah berdamai dengan keluarganya itu sangat happy," ungkap Ruben Onsu di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Ruben Onsu juga sangat bersyukur karena Vanessa Angel telah dipertemukan dengan lelaki yang baik seperti Febri Ardiansyah.

 

4 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

"Karena keluarga itu yang sangat penting. Happy aja melihat Vanessa sudah menemukan suami yang sangat-sangat bertanggung jawab sehingga dia bisa menerima Vanessa apa adanya," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Vanessa dan Bibi

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi menikah secara siri pada akhir tahun lalu. Mereka kemudian kembali menikah secara agama dan negara pada Sabtu (11/1/2020) secara sederhana.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bertindak langsung sebagai wali untuk menikahkan keduanya. Keluarga dari pihak Bibi pun menghadiri acara ini.