Sukses

Ade Irawan Meninggal Dunia, Suami Ria Irawan Tak Ada di Dekatnya

Liputan6.com, Jakarta - Ade Irawan, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (17/1/2020), di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Di waktu bersamaan Ade Irawan meninggal dunia, suami mendiang Ria Irawan tengah menghilangkan kesedihannya setelah ditinggal sang istri.

Suami Ria Irawan memilih untuk berlibur ke Pulau Dewata. Hal itu diungkapkan Mayky Wongkar di akun Instagram-nya, Kamis (16/1/2020).

Apakah Mayky Wongkar bisa bertemu Ade Irawan untuk terakhir kalinya? 

2 dari 6 halaman

Bawa Mobil Sendiri

Mayky Wongkar tak menggunakan transportasi udara untuk menuju Bali. Ia memilih mobil sebagai transportasinya. 

3 dari 6 halaman

Hilangkan Kesedihan

Mayky menulis dalam keterangan foto, "18 thn yg lalu pernah Naik Mobil pribadi dari jkt-bali-jkt bersama teman-teman ,kemarin akhirnya mencoba lagi dan kali ini sendiri, nyetir sendiri jakarta-Bali, enak juga lewat tol dari jkt - Surabaya yg super Panjang seperti tidak Ada ujung nya, sama seperti rasa sedih ini (curcol)."

4 dari 6 halaman

Baru Sampai

Mayky Wongkar baru sampai Bali pada Kamis malam, setelah menyeberang melalui pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

"Trus tidur di Pombensi probolingo 3 jam, lanjut lagi jln sampe ke plabuhan ketapan untuk nyebrang ke gilimanuk Bali..," tambahnya. 

5 dari 6 halaman

11 Hari

Kepergian Ade Irawan, tepat 11 hari setelah putri bungsunya, Ria Irawan mengembuskan napas terakhirnya akibat sakit kanker yang dideritanya.

 

6 dari 6 halaman

Masuk Rumah Sakit

Ade Irawan kembali masuk ke rumah sakit setelah sebelumnya keluar masuk ruang perawatan. Dan di hari akhirnya, Dewi Irawan, putri sulungnya memperlihatkan lemahnya detak jantung Ade Irawan, di Instagram Story, Jumat (17/1/2020).

Loading
Artikel Selanjutnya
Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Anggap Ade Irawan Seperti Ibunya Sendiri