Sukses

Nia Ramadhani Habiskan Belasan Juta Rupiah untuk Antar Jemput Sekolah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kerap membuat publik heboh dengan potret-potret kehidupan mewahnya di media sosial. Istri pengusaha Ardi Bakrie ini pun sempat membeberkan biaya pendidikan untuk anak-anaknya.

Sejak menikah pada 2010, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Dua anak Nia Ramadhani, Mikhayla dan Mainaka, saat ini tengah bersekolah di British School Jakarta. Biaya masuknya pun mencapai ratusan juta rupiah. Itu pun belum ditambah dengan anggaran lain.

 

 

2 dari 5 halaman

Dibeberkan Feni Rose

Dalam acara Rumpi yang mengudara di salah satu televisi swasta, Feni Rose mengungkapkan biaya masuk sekolah anak Nia Ramadhani sampai jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk antar jemput sekolah.

3 dari 5 halaman

Belasan Juta Rupiah

Disampaikan bahwa untuk jasa antar jemput sekolah, Nia Ramadhani harus membayar sebanyak belasan juta rupiah. Belum lagi uang pembangunan sekolah.

4 dari 5 halaman

Pulang Pergi Per Semestar

"Uang pembangunan Rp 25 juta per tahun dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester, atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester," ungkap Feni Rose dalam tayangan Rumpi Trans TV seperti disampaikan Kapanlagi.com, Senin (13/1/2019).

5 dari 5 halaman

Per Tiga Bulan

Lalu berapakah rincian uang bayaran per tahun anak Nia Ramadhani? Feni Rose pun ikut membeberkannya dalam acara yang sama. Untuk TK saja, biayanya sudah mencapai lebih dari Rp 100 juta per tahun.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp119.700 juta," terang Feni Rose.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan Satai di Pinggir Jalan
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Akui Pernah Cium 4 Pria Sebelum Ardi Bakrie