Sukses

7 Potret Nia Ramadhani Rayakan Ultah ke-34 di Thailand, Suami Beri Kado Spesial

Keseruan perayaan ultah Nia Ramadhani ke-34 di Thailand banjir kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan penuh keceriaan di SIAM Songkran, sebuah festival musik bergengsi di Bangkok, Thailand. Meski sudah menginjak usia 34 tahun, semangat dan keseruan Nia Ramadhani terlihat seperti ABG berusia 17 tahun.

Acara festival musik SIAM Songkran menghadirkan deretan DJ internasional ternama seperti Zedd dan Steve Aoki. Nia Ramadhani menikmati momen tersebut, ia berjoget riang sambil menikmati alunan musik yang menggema di festival tersebut.

Saat waktu menunjukkan bahwa ia resmi berusia 34 tahun, raut wajah bahagia Nia semakin terpancar. Keberadaan sang suami, Ardi Bakrie di sampingnya menambah kebahagiaan Nia. Sebagai tanda kasih sayang, sang suami memberikan kado kecupan manis kepada wanita berdarah Sunda, Norwegia, Belanda itu.

Lewat Insta Story Nia Ramadhani, ia terlihat bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-34 sambil berjoget di konser musik. Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruannya melansir dari Instagram @ramadhaniabakrie, Rabu (17/3/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani baru merayakan ulang tahun ke-34 dengan penuh semangat di SIAM Songkran, festival musik terkenal di Bangkok, Thailand.

3 dari 8 halaman

2. Di tengah liburan yang menyenangkan, Nia tak melewatkan kesempatan untuk hadir di SIAM Songkran yang menampilkan DJ internasional seperti Zedd dan Steve Aoki.

4 dari 8 halaman

3. Saat menikmati irama musik yang memukau, Nia secara resmi menjadi seorang ibu yang berusia 34 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Kegembiraannya terpancar jelas di wajahnya, dan momen spesial tersebut diberkahi dengan kecupan manis dari sang suami.

6 dari 8 halaman

5. Nia menampilkan penampilan yang anggun dan segar, menjadikannya tampak lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

7 dari 8 halaman

6. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini berhasil menyulap dirinya menjadi seorang remaja dengan riasan yang sempurna dan gaya berambut yang menawan. Pilihan pakaiannya juga sangat sesuai untuk suasana festival musik.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun telah menjadi ibu dari tiga anak, Nia tetap mempertahankan penampilan awet muda yang selalu menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.