Sukses

6 Pemotretan Jadul Nia Ramadhani Ini Bikin Pangling, Disebut Mirip Mikhayla

Nia Ramadhani sudah cantik sedari awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak 1995, nama Nia Ramadhani tentunya sudah tak asing lagi. Sinetron Bidadari tahun 2002 sukses melambungkan nama Nia Ramadhani dan perannya di sinetron tersebut sangat melekat di hati masyarakat hingga kini.

Terjun ke industri hiburan di usia belia yakni 5 tahun, artis kelahiran 16 April 1990 ini ternyata mengawali karier sebagai penari latar video klip Trio Kwek Kwek ‘Jangan Marah’. Tahun 1998, Nia Ramadhani debut main sinetron berjudul Saras 008 sebagai figuran.

Sukses di usia remaja berkat sederet film yang dibintanginya, artis berusia 33 tahun ini tentunya pernah menjalani pemotretan. Cantik sedari dulu, pemotretan lawas Nia Ramadhani bikin pangling dan disebut mirip dengan Mikhayla, anak pertamanya.

Tahun 2010, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie dan menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Sejak menikah, Nia putuskan vakum dari dunia seni peran. Diketahui sahabat Marshanda ini terakhir main sinetron pada 2013.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan jadul Nia Ramadhani yang bikin pangling, Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu dan kini, wajah Nia Ramadhani tak berubah. Banyak yang menyebut jika Nia remaja sangat mirip dengan Mikhayla yang kini beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu istri Ardi Bakrie ini identik dengan rambut panjang, bahkan rambutnya kerap ditata dengan unik mulai dari kepang sampai digerai.

4 dari 7 halaman

3. Nia Ramadhani remaja dikenal dengan gadis polos yang tidak neko-neko tapi tetap cantik.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah foto Nia Ramadhani saat usianya 17 tahun. Jadi model sejak remaja, Nia tentunya sering menjalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Meski tampil tanpa makeup, Nia Ramadhani remaja tetap pancarkan pesonanya apalagi ketika pamer senyum.

7 dari 7 halaman

6. Pernah hidup susah, kehidupan artis berusia 33 tahun ini berubah ketika dipersunting Ardi Bakrie dan jadi bagian keluarga Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.