Sukses

Potret Kamar Nia Ramadhani dengan Kasur Seharga Mobil Baru, Pantas Rumahnya Capai Harga Rp200 Miliar

Nia Ramadhani sering menjadi sorotan masyarakat karena kemewahan yang dimilikinya, khususnya hunian mewah senilai sekitar Rp 200 miliar. Keistimewaan rumahnya terpancar dari ruang tidurnya yang dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, setara dengan nilai mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dengan mantap meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Meskipun begitu, ketenarannya tidak pudar begitu saja. Melalui akun media sosialnya, Nia kerap membagikan aktivitas dan kehidupan sehari-harinya yang selalu menarik perhatian publik.

Selain aktivitas Nia yang sering menjadi sorotan, rumahnya juga menjadi perhatian. Rumah mewah yang bernilai Rp200 miliar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Satu hal yang menarik adalah kamar tidurnya. Terungkap bahwa kamar tidurnya dilengkapi dengan kasur besar berukuran 5x2 meter. Dengan ukuran kasur yang begitu besar, dapat disimpulkan bahwa kamar Nia sangat luas.

Ingin melihat bagaimana penampilan kamar Nia Ramadhani? Berikut potretnya yang dirangkum pada Selasa (19/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Pintu Putih dengan Kunci Otomatis

Melalui pintu putih besar, akses ke kamar Nia hanya bisa didapatkan. Sistem kunci otomatis yang sangat maju melengkapi pintu tersebut, memastikan privasi terjaga dan membatasi akses orang lain ke dalam kamarnya.

3 dari 14 halaman

Ruang Santai dengan Sofa Panjang

Di dalam kamar Nia dan Ardi, terdapat tiga ruangan yang terbagi dengan baik. Saat memasuki ruangan, akan langsung terlihat area untuk bersantai yang dilengkapi dengan sofa panjang berwarna krem dan televisi.

4 dari 14 halaman

Dilengkapi TV Besar

Pemisah ada di antara area tempat Nia bersantai dan area tidurnya. Di area santainya, terdapat sebuah televisi besar yang siap digunakan untuk menonton.

5 dari 14 halaman

Kasur Berukuran Besar

Tampak kasurnya memiliki panjang lima meter dengan lebar yang disesuaikan dengan keinginan Nia, maka tidak mengherankan jika harganya diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

6 dari 14 halaman

Dihiasi Pajangan

Pada sudut ruangan, terletak lemari yang berisi berbagai pajangan, termasuk beberapa foto keluarga Nia yang tersimpan di dalamnya.

7 dari 14 halaman

Walk in Closet dengan Material Kayu

Di ruangan kamar tidurnya, terdapat walk in closet luas dengan lemari coklat dan cermin. Walk in closet tersebut didominasi oleh bahan kayu, menciptakan kesan kemewahan.

8 dari 14 halaman

Meja Rias

Sebagai publik figur, Nia memiliki sebuah meja rias yang dilengkapi dengan perlengkapan lengkap. Pencahayaan pada meja riasnya juga disesuaikan agar hasil tampilan make up Nia terlihat optimal.

9 dari 14 halaman

Bathtub yang Mewah

Di pojok kamar Nia, terdapat bathtub berukuran besar berwarna putih yang terlihat begitu eksklusif.

10 dari 14 halaman

Rumah Nia Ramadhani di Mana?

Rumah Nia Ramadhani di Amerika ternyata berada di kawasan elit. Tidak sedikit artis Hollywood yang tinggal di kawasan tersebut. Rumah Nia Ramadhani itu terletak di yakni Beverly Hills, Los Angeles, California.

11 dari 14 halaman

Apa Pekerjaan Suami Nia Ramadhani?

Dari tahun 2018 hingga saat ini, suami Nia Ramadhani menjabat sebagai Wakil Direktur Utama di PT Bakrie & Brothers Tbk. Perusahaan ini terlibat dalam berbagai sektor seperti perdagangan umum, jasa konstruksi, agribisnis, pertambangan batubara, minyak dan gas bumi, serta industri telekomunikasi.

12 dari 14 halaman

Berapa Harta Kekayaan Ardi Bakrie?

Ardi tercatat memiliki kekayaan mencapai Rp1,55 triliun pada tahun 2020.

13 dari 14 halaman

Kenapa Nia Ramadhani Ganti Nama?

Nia rela mengganti namanya dan dua kali sidang agar menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie untuk mengikuti nama sang suami. Penetapan nama itu diresmikan pada 28 Oktober 2020. Hal ini dilakukan karena dia ingin menyesuaikan dengan nama asli suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie.

14 dari 14 halaman

Nia Ramadhani Agamanya Apa?

Nia lahir dari keluarga yang memeluk agama Islam, dan dia adalah seorang Muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini